Seungri Akui Tak Bahagia Meski Habiskan Banyak Uang
Twitter
Selebriti

Seungri merenungkan kembali gaya hidupnya yang mewah serta bagaimana ia menghabiskan uang dalam jumlah besar.

WowKeren - Sebagai salah satu boy grup paling sukses, penghasilan para member Big Bang tentu tak sedikit. Pendapatan mereka ini sebagian besar didapatkan dari tur konser yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

Seungri berbicara mengenai gaya hidupnya sebagai idol berpenghasilan besar di acara "Salty Tour" yang tayang Sabtu (18/8) lalu. Saat itu, para cast dan bintang tamu sedang berkunjung ke Xiamen, Tiongkok dan melakukan tur sederhana ala backpacker.

Sebelum tur mereka dimulai, Seungri bercerita soal gaya hidupnya. "Dulu aku pernah mengadakan pesta-pesta yang sangat eksklusif dengan mengundang tamu-tamu dari luar negeri dan chef terkenal. Tapi aku berusaha menjalani tur ini dengan pikiran rendah hati," ujarnya.

Di hari yang sama, Seungri terlihat tak enak hati mengetahui Park Na Rae harus tidur di ruang hukuman usai membeli burger melebihi budget. Malam itu juga, member termuda Big Bang tersebut menghitung-hitung dan merencanakan tur agai sesuai budget.


Seungri

tvN

"Ini variety show paling sulit yang pernah aku jalani sejak aku debut di Big Bang," ungkap Seungri kepada Jung Joon Young. "Kalau kau tidak memperhatikan, itulah yang akan kau dapatkan. Aku sampai kaget."

Di pagi hari, tur dimulai dengan sarapan di bagian kota yang trendi mirip dengan Garosu-gil di Korea. Satu cangkir kopi dan sepotong kue masing-masing berharga sekitar 30 yuan yang juga sama dengan sekitar 5 ribu won (Rp 65 ribu).

Saat Seungri mengatakan bahwa 5 ribu won untuk kopi dan makanan penutup terbilang mahal, Jung Joon Young berkomentar, "Ini pertama kalinya aku mendengar Seungri mengatakan bahwa 5 ribu won itu mahal." Seungri menjawab, "Saat merencanakan tur dan memeriksa setiap hal, aku merefleksikan diri tentang kehidupan yang aku jalani."

"Yang aku pikirkan saat syuting 'Salty Tour' adalah, 'Kalau aku bisa bahagia dengan jumlah uang ini, lalu apa artinya semua uang yang aku habiskan hingga sekarang?'," kata Seungri saat sesi wawancara. "Yang lebih buruk adalah, bahkan setelah aku menghabiskan uang dalam jumlah besar, ada banyak waktu di mana aku tidak begitu bahagia. Aku pasti bisa merasa senang dengan hal-hal kecil. Itu membuatku melihat kembali pengeluaranku di masa lalu dan merefleksikan diri pada caraku menghabiskan uang. Banyak sekali yang aku pikirkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait