Gandakan Hadiah untuk Joni Rp 50 Juta, Hotman Paris Pamer Sosok Adik yang Tak Kalah Tajir
Selebriti

Hotman mengungkap kalau hadiah Rp 50 juta untuk Joni merupakan sumbangan dari dirinya dan sang adik, Duma Hutapea.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea menepati janji untuk memberikan hadiah pada Johannes Adekalla alias Joni. Ia mengundang Joni, siswa SMP yang viral karena memanjat tiang bendera saat peringatan ulang tahun kemerdekaan ke-73 RI tanggal 17 Agustus 2018 di SMPN Silawan, Atambua, Nusa Tenggara Timur untuk mengurai tali tiang bendera yang kusut.

Hotman lantas memberikan uang Rp 50 juta kepada Joni saat datang ke Warung Kopi Joni di Kelapa Gading, Jakarta, akhir pekan lalu.

"Karena dia masih di bawah umur remaja maka saya hanya bisa kasih Rp 25 juta buat beli permen dan adik saya juga Rp 25 juta, jadi kau beli permen Rp 50 juta sana," kata Hotman. "Saya ingin bikin rumah, mau buat sekolah, beli kerbau, beli kambing," jawab Joni yang mengundang senyum Hotman. "Beli kerbau itu sungguh-sungguh keinginan yang alamiah," kata Hotman.

Rupanya adik Hotman, Duma Hutapea, juga tak kalah tajir dari sang kakak. Hotman lantas membagikan momen langka foto dengan Duma yang juga seorang pengacara.

"Tdk ada kepura puraan (Joni remaja NTT dengan Hotman Paris dan pengacara kepailitan Duma Hutapea / adik Hotman Paris)," kata Hotman.

Netter takjub dan memuji sikap murah hati Hotman serta Duma. "Semoga sukses selalu Bang Hotman dan Kakak Duma Hutapea Semoga Tuhan Selalu Memberi kesehatan Dan rejeki yg melimpah Buat keluarga Abg Hotman Dan Kakak Duma Hutapea Dan Buat adek Johannes semoga Menjadi Anak Yg Berguna Bagi Bangsa Dan Negara Dan juga keluarga," kata netizen. "Yg bgni patut d vontoh sm lawyer yg lain...hidup bang Hotman Paris Hutapea n Duma hutapea..tanpa sandiwara n topeng k munafikan itu contoh laki" sejati," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait