Puji Opening Asian Games 2018, Shireen Sungkar Jadi Kangen Lakukan Hal Ini
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar ikut menanggapi acara pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta pada Sabtu (18/8).

WowKeren - Acara opening Asian Games 2018 berjalan meriah dan berhasil memukau dunia. Pesta pembukaan ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut telah digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (18/8).

Kemeriahan acara opening Asian Games 2018 juga ikut dirasakan oleh aktris cantik Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu ini sangat terpukau dengan pertunjukkan tarian Ratoh Jaroe yang dibawakan oleh ribuan penari. Hal ini dtunjukkan Shireen dengan mengunggah potongan video dari acara opening Asian Games 2018 di Instagram pada Minggu (19/8).

"Entah lah mau bilang apa ku terharu," tulis Shireen di Instagram. "Opening asian games bagus sekali keseluruhan acaranya bagusssssss ,tari ratoh jaroe keren berats."

Rupanya, kemunculan tari Ratoh Jaroe di opening Asian Games 2018 membuat Shireen rindu dengan tari Saman. Adik kandung Zaskia Sungkar ini mengaku sempat menarikan tarian Saman, saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).


"Jadi kangen masa smp ,sma jaman nari saman (dulu taunya saman )," lanjut Shireen. "Ikutan sana sini g pernah menang, eh menang nya di hati pak wisnu org aceh (apa sih ) #abaikan."

Usai melihat pernyataan Shireen tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan Shireen dan merasa bahwa acara opening Asian Games 2018 memang keren.

"Betul kak aku juga sukak sekali tarianx," komentar akun @nis****ram. "Aku seneng banget liat nya juga terharu saking indah dan kerennya," tambah akun @pra****asf. "Kerennya ga bisa di ungkapkan.. yang pasti kereeeen," sahut akun @fer****ova.

"Keren abis....terharu sampe liatnya," tulis akun @yuli*****diah. "Merindiiiing .. Mashaa Alloh .. super kereen," imbuh akun @dewi****iana. "Masha allah kak..merinding,bangga saya melihatnya sebagai bangsa indonesia.." seru akun @ny****ra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait