Pamer Foto Peluk Mesra Bareng Cowok Lain, Hana Saraswati dan Dylan Carr Putus?
Instagram /hanahaho
Selebriti

Hana Saraswati menampilkan ekspresi bahagia dengan foto berlatar pemandangan alam tersebut.

WowKeren - Hana Saraswati dan Dylan Carr adalah artis yang sama-sama populer sejak berperan dalam sinetron "Anak Jalanan" yang pernah tayang di RCTI. Gara-gara sinetron tersebut, Hana dan Dylan pun menjadi korban cinlok alias cinta lokasi.

Jalinan asmara idola remaja itu disebut-sebut serasi satu sama lain. Tak jarang Hana dan Dylan sering mendapat doa dan dukungan dari penggemar untuk kelanggengan hubngan keduanya.

Pada Minggu (19/8), Hana mengunggah foto terbarunya ke Instagram. Bukan dengan Dylan, Hana justru berpose mesra dengan cowok lain. Dalam foto berlatar pemandangan bukit hijau, Hana tersenyum menatap ke atas sambil dipeluk seorang cowok dari belakang.

"Semua yang kamu butuhkan dalam hidup, adalah saudara dengan hati yang murni," tulis Hana dalam bahasa Inggris. "Terimasih telah mengajariku untuk tidak mementingkan diri sendiri. Aku berhutang banyak kepadamu! #toughlove."


Nyatanya, cowok yang memeluk Hana itu adalah adik kandungnya yang bernama Henri Bima. Hal itu langsung dijelaskan oleh Hana saat banyak netter yang mengira jika ia dan Dylan telah putus.

"Ganti lg pacarnya yaa...hemmmmm," komentar akun @shan***. "@shan*** ini adek kandung saya," balas Hana.

"Ka putus ya sama ka dylan?" sahut akun @pifip***. "Putus nih fotonya sm @dylancarr8 gaada," tulis akun @mmas***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel