Modelnya Sederhana, Baju Prilly Latuconsina Ini Ternyata Harganya Tak Sembarangan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Baju sederhana tapi cantik milik Prilly tersebut sempat mencuri perhatian dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Beranjak dewasa, gaya fashion Prilly Latuconsina cukup mencuri perhatian. Prilly yang memiliki badan yang cukup mungil selalu bisa tampil mempesona dalam berbagai model maju. Artis cantik itu juga sering memakai barang-barang fashion yang branded dan berharga mahal.

Salah satu yang terbaru adalah baju Prilly yang dipakai dalam foto Instagramnya, Sabtu (18/8). Kekasih Maxime Bouttier itu memakai baju dress sebatas paha dengan model sederhana. Sekilas baju Prilly itu hampir mirip piyama yang memang belakangan tengah trend di kalangan para pencinta fashion.

Baju itu pun cukup mencuri perhatian lantaran modelnya yang cantik dan simpel. "Bajux cantik," kata netter. "Nice dress beauty," seru yang lain. "Prill baju kamu bagus... saya suka saya suka... style kamu," puji lainnya.


Tapi meski memiliki model yang sederhana, baju cantik yang dipakai Prilly itu harganya tak sembarangan. Akun fashion @prilly.closet mengungkap bahwa baju Prilly adalah Malinda Blazer Set keluaran Missori Clothing. Baju tersebut dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yakni Rp 1,08 juta.

Sementara itu, Prilly diketahui cukup sering memakai baju cantik dengan harga yang tak terlalu mahal. Masih dari akun @prilly.closet, Prilly diketahui pernah memakai baju atasan dari brand Pull and Bear seharga Rp 399 ribu. Kemudian bintang film "Danur 2: Maddah" itu juga pernah memakai baju keluaran Invio seharga Rp 599 ribu.

Namun Prilly akan merogoh kocek yang cukup dalam untuk kostum acara-acara penting, seperti penghargaan. Artis kelahiran 1996 itu juga diketahui tak ragu untuk mengeluarkan budget banyak untuk tas. Di usianya yang baru 22 tahun, Prilly diketahui memiliki beberapa tas branded dengan harga puluhan juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait