Winona Ryder Akui Pernah Menikahi Keanu Reeves, Beneran?
Selebriti

Lewat wawancara bersama Entertainment Weekly, Winona blak-blakkan soal pernikahannya bersama Keanu Reeves.

WowKeren - Sebuah pengakuan mengejutkan muncul dari bibir Winona Ryder. Bagaimnana tidak, ia mengaku pernah menikah dengan aktor senior ganteng Keanu Reeves. Waduh, benarkah?

Dalam wawancara bersama Entertainment Weekly, Winona pun berbicara blak-blakkan soal hubungannya dengan Keanu. Rupanya bukan menikah betulan, melainkan keduanya menikah saat membintangi film yang sama, "Dracula".

"Kami sebenarnya telah menikah dalam film 'Dracula'," ujar Winona. "Aku bersumpah pada Tuhan, aku rasa kami sudah menikah di dunia nyata."

Rupanya perasaan Winona itu bermula saat tim produksi menggunakan pendeta sungguhan untuk adegan pernikahan dengan Keanu. Tak heran jika ia merasa seperti menikah betulan dengan Keanu.

"Kami sebenarnya telah menikah dalam film 'Dracula'. Aku bersumpah pada Tuhan, aku rasa kami sudah menikah di dunia nyata," ujar Winona. "Kami mengambil gambar pendeta dan beliau melakukan semua prosesi. Sehingga aku berpikir kami telah menikah sungguhan."


Sayangnya, pengakuan Winona itu tidak dibarengi dengan Keanu. Keanu malah seolah melupakan pengalamannya beradu akting dengan Winona.

"Masa kamu lupa? Itu adalah hari Valentine," lanjut Winona mengingatkan Keanu kembali. "Ya Tuhan, kita sudah menikah," sahut Keanu.

Sementara itu, saat ini Winona dan Keanu tengah sibuk mempromosikan film "Destination Wedding". Trailer film itu pun sudah dirilis. Rencananya, film ini akan tayang pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Sosok Keanu memang dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang menyimpan rapat-rapat soal kehidupan pribadinya. Informasi yang keluar mengenai Keanu Reeves, didominasi soal pekerjaan. Pasca berpisah dengan Autumn Macintosh, kehidupan Keanu nyaris tak pernah diberitakan.

Keanu awalnya diketahui berhubungan dengan Jill Schoelen. Namun keduanya berpisah, hingga akhirnya Keanu diketahui menjalin kasih dengan Jennifer Syme hingga Autumn Macintosh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait