Bikin Iri, Mark Wahlberg Ingin ke Rumah Iko Uwais dan Rela Tidur di Sofa
Selebriti

Iko tertawa ketika Mark mengaku sudah tak sabar ingin main ke Indonesia dan berkunjung ke rumahnya.

WowKeren - Iko Uwais berkesempatan adu akting dengan aktor Hollywood, Mark Wahlberg. Keduanya tampil dalam film action, "Mile 22".

Tak cuma jago berakting, Mark ternyata sosok yang ramah. Hal ini terlihat ketika Mark ngobrol dengan Iko.

Dalam sebuah video, suami Audy Item itu kaget ketika Mark mengaku ingin ke Indonesia dan berkunjung ke rumahnya. Mark bahkan tak keberatan jika harus tidur di sofa di rumah Iko.

Indonesia! @mile22movie mulai tayang selasa 21 Agustus 2018 eksklusif di @cinema.21 Terima kasih atas dukungan semua teman-teman ke saya dan film ini. Saya sangat menghargainya. Ayo datang, dan nonton. Semoga terhibur. #ikouwais #markwahlberg #mile22 #actionmovie @audyitem


A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

"Hei, tak sabar untuk bisa datang ke Indonesia. Apa kau akan membawaku ke rumahmu?" tanya Mark. "Ya," kata Iko. "Ke rumahmu dan tidur di sofa?" tanya Mark. Iko tertawa malu-malu dengan candaan Mark.

Netter iri melihat kedekatan Mark dan Iko. Sebelumnya, ayah dua anak ini juga mengakui kalau Mark sosok yang sangat ramah.

"Saya sebagai tamu di Hollywood yang out of nowhere, enggak tau gue siapa, siapa gue gitu. Tetapi, dia yang menyapa pertama kali pas gue dateng, 'Hei Iko'," kata Iko pada VIVA. "Mark itu seorang bintang besar, mempunyai karir bagus, prestasi yang segunung, duit enggak ada serinya, termahal bisa dibilang, tapi down to earth banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru