Pose Lengkap Bareng Anak, Suami Cherly Eks Cherry Belle Malah Dikira Stefan William
Instagram/cherly7uno
Selebriti

Sejumlah netter menyebut suami Cherly sangat mirip Stefan William di foto berikut ini.

WowKeren - Cherly Juno baru saja melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan pada 15 Agustus kemarin. Setelah sekitar sempat menginap di rumah sakit, Cherly pun akhirnya bisa pulang ke rumah sekitar Sabtu (18/8). Hal tersebut diketahui dari postingan Cherly di Instagram.

Cherly membagikan foto lengkapnya bersama sang anak, Ryu Alexander Panjaitan dan juga suaminya, Arthur Chandra. "Let’s go home," tulis mantan personel Cherry Belle itu mengiringi foto yang diunggahnya. Postingan ini pun langsung diserbu oleh netter dengan ucapan selamat untuk Cherly yang baru saja menjadi ibu.

Let’s go home . . . 🎒: @jujubeindonesia. . 👕: @libby.baby


Sebuah kiriman dibagikan oleh Cherly Juno (@cherly7uno) pada

"Selamat cece @cherly7uno. Sehat sehat ya mom and debay nya," kata netter. "Dari dulu membayangkan seperti ini, tapi apalah daya.... selamat ya cece syg," seru yang lain. "Selamat cherly udah bisa pulang ke rmh," ujar lainnya. "Yeyyyy, selamat menjalani sebagai ibu ya ka @cherly7uno," celetuk netter lain.

Tak hanya memberikan selamat, sejumlah netter justru membahas hal lain saat melihat postingan Cherly tersebut. Dimana mereka ramai menyoroti suami Cherly yang dianggap mirip pesinetron tampan, Stefan William dalam foto itu. Bahkan tak sedikit netter yang mengira bahwa Authur Chandra adalah Stefan.

"Suami nya kalo dilihat dari belakang mirip sama Steven(boy,anak langit)," kata netter. "Dr belakang ko kayak stefan wiliam suaminya hehe," ujar lainnya. "Td kukira Steven dan istri," celetuk netter lain. "Aku juga ngiranya steven (emoji tertawa)," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait