Pacaran Satu Tahun, Duo Rocoberry Umumkan Kabar Pernikahan
Selebriti

Tidak hanya kompak dalam melantunkan berbagai nada, pasangan ini juga kompak untuk membina rumah tangga.

WowKeren - Satu lagi kebahagiaan datang dari pasangan artis indie Korea yang tergabung dalam grup duo Rocoberry. Grup yang digawangi oleh Roco Oh Ji Yeon dan Conan Ahn Young Min ini rupanya memiliki rencana indah masa depan mereka.

Duo yang seringkali dipercaya untuk mengisi beberapa soundtrack drama dan film Korea rupanya telah menjalin hubungan cukup lama. Pada Senin (20/8) agensi Rocoberry menyampaikan pengumuman mengenai kabar bahagia tersebut.

Tak tanggung-tanggung pernikahan keduanya akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Duo yang pernah menjadi komposer untuk original soundtrack "Descendants of the Sun" akan menikah pada 15 September mendatang.

"Rocoberry, Roco dan Conan akan segera menikah pada 15 September mendatang," terang pihak agensi pada media. "Mereka sudah menjalin hubungan selama satu tahun, rasanya cukup untuk ke jenjang pernikahan."

Grup yang terbentuk sejak tahun 2014 ini rencananya akan melaksanakan pernikahannya di sebuah gereja yang terletak di kawasan Seoul. Pihak agensi tidak berani memberikan komentar banyak mengenai prosesi pernikahan, karena itu adalah urusan pribadi Roco dan Conan.

Selain sukses menjadi komposer dalam lagu yang menghiasi drama "Descendants of the Sun". Rocoberry juga dipercaya untuk menggarap musik dalam drama terkenal lainnya.


Salah satunya lagu "I Will Go to You like the First Snow" yang dinyanyikan oleh Ailee. Lagu tersebut semakin hits berkat drama "Guardian: The Lonely and Great God".

Meskipun sebagai band indie, duo ini banyak sekali menelurkan beberapa karya. Tidak hanya menggubah musik, Oh Ji Yeon dan Ahn Young Min tak segan-segan dalam memberikan ide untuk menulis liriknya.

Proyek yang membuat mereka begitu terkesan adalah dalam pembuatan musik untuk drama "Guardian: The Lonely and Great God". Pasalnya banyak bintang top yang terlibat dalam drama tersebut.

Namun mereka bukanlah amatir dan dapat memberikan persembahan terbaik. Bahkan mereka tidak menyangka jika mendapatkan sambutan maupun penerimaan dari masyarakat begitu baik atas lagunya.

Rupanya sebelum menciptakan dan menyelaraskan dengan nada mereka terlebih dahulu membaca naskah. Hal itu demi mendapat kesempurnaan dalam menciptakan melodinya.

Kini mereka tidak hanya menyelaraskan nada, namun juga cinta dalam kehidupan berumah tangganya. Sekali lagi, selamat untuk hari bahagia Rocoberry.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel