Makin Terang-Terangan, Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle 'Yang Terbaik'
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali mengunggah fotonya bersama Richard Kyle di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan terus menjadi sorotan. Setelah sebelumnya menutupi hubungan spesial di antara mereka dan mengaku hanya teman, Jedar dan Richard kini tak lagi enggan menunjukkan kemesraan mereka.

Richard pun semakin sering terlihat menemani Jedar dalam berbagai aktivitasnya sebagai selebriti. Dalam Insta Story milik Jedar pada Senin (20/8), Richard tampak menemani sang kekasih yang sedang melakukan pemotretan untuk sebuah produk.

Jedar juga mengunggah fotonya bersama Richard di Instagram miliknya. Pada keterangan foto hitam putih tersebut, Jedar mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan karena telah mengirimkan pria terbaik seperti Richard.

"Dear God, Terima kasih sudah kirim satu yang terbaik #jedaricho," tulis Jedar pada Senin (20/8). Dalam waktu satu jam, foto tersebut telah disukai lebih dari 80 ribu pengguna Instagram.


Dear God, Terima kasih sudah kirim satu yang terbaik #jedaricho @richo_kyle @inijedar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Netter terlihat kembali memuji kecocokan mereka berdua. Netter juga mendoakan agar keduanya tetap langgeng dan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pelaminan.

"Cocok bgt pasangan yg satu ini, syukaaaa," komentar akun @paazh***. "Berasa banget cinta nya.... Bahagia sllu ya," tulis akun @tari***.

"Semoga langgeng smpe nikah.. Amin," sahut akun @wulan_sepdi***. "Semoga kalian berdua menjadi jodoh sehidup-semati & dijadikan pasangan yg diberkati Tuhan.. amin.. @inijedar @richo_kyle," balas akun @ratnapermanasariwij***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait