Sang Ayah Sedang Sakit, Dewi Persik Bakal Habiskan Hari Raya Idul Adha di Jember
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dewi Persik ingin bertemu langsung dengan sang ayah yang sedang sakit di momen Hari Raya Idul Adha.

WowKeren - Hari Raya Idul Adha akan tiba sebentar lagi. Perayaan hari besar umat Islam tersebut identik dengan penyembelihan hewan kurban, seperti sapi dan kambing. Kali ini, pedangdut Dewi Persik berbagi cerita tentang rencananya di Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Rabu (22/8).

Penyanyi yang akrab disapa Depe ini mengungkapkan bahwa ia dan sang suami, Angga Wijaya, akan menghabiskan Hari Raya Idul Adha bersama keluarganya di kota Jember, Jawa Timur. "Saya nanti Idul Adha insya Allah kita mau pulang ke Jember besok lusa tanggal 22. Tanggal 23 kita udah di Jakarta," ungkap Depe saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (20/8).

Lebih lanjut, Depe menjelaskan bahwa ia memilih pulang ke Jember untuk menemani sang ayah yang sedang sakit. Depe menyebutkan bahwa sang ayah yang pernah terkena penyakit kencing manis dan gangguan paru-paru, kini juga mengidap penyakit ginjal. Meski begitu, mantan istri Saiful Jamil ini mengaku selalu tegar sehingga tak membuat orangtuanya khawatir.

"Saya enggak boleh kelihatan sedih. Saya harus beri ketegaran kepada kedua orangtua saya. Karena papi tuh paling sayang sama saya, jadi saya paling cinta sekali sama papi saya," ujar DP. "Papi saya dulu memang pernah saya ceritakan kepada teman-teman sakit kencing manis dan paru-paru, dan sekarang ditambah lagi ginjal. Semoga Allah memberikan kekuatan."


Selain itu, Depe juga mengungkapkan bahwa sang ayah sangat merindukannya. Selama ia bekerja di Jakarta, Depe dan ayahnya hanya berkomunikasi lewat panggilan video atau video call. Namun, pelantun lagu "Mimpi Manis" ini ingin langsung bertemu dengan sang ayah.

"Karena papi orangnya bandel, dikasih obat kadang enggak diminum obatnya. Ini lagi kangen banget sama saya. Lusa saya sudah pulang ketemu sama keluarga saya," sambung Depe. "Kalau video call terus kan enggak enak ya, maksudnya kurang gitu, kurang berasa gitu. Tapi kalau ketemu langsung bisa pegangan (tangan) itu ada rasa yang gimana gitu ya, bahagianya tuh lebih gitu."

Selanjutnya, Depe pun menjelaskan alasannya tak membawa sang ayah dirawat di Jakarta. Pedangdut berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa ayahnya tidak merasa nyaman dengan kondisi di Jakarta, terutama karena macet.

"Papi saya tuh bilang kalo di Jakarta tuh enggak punya tetangga. Kalau di Jember tuh katanya tetangganya banyak, terus bisa kemana-mana. Kalau di sini tuh kan macetnya juga. Jadi papi saya sudah stres duluan gitu," jelas Depe. "Jadi kalau di Jember itu papi saya katanya lebih nyaman. Tapi semoga lah ya, kalau misalkan di Jakarta, papi saya mau enggak mau lebih intens perawatannya di dokter juga termasuk perawatan dari saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru