Ngaku Diblokir dan Sebut Rossa Jahat, Netter Ini Kena Sindir Balik
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Netter berikut ini terkena hujatan lantaran mengatakan hal yang tidak menyenangkan kepada Rossa.

WowKeren - Media sosial memang harus digunakan secara bijak dan memperhatikan etika. Kali ini, ada seorang netter yang mengungkapkan perasaannya setelah mengirim pesan pribadi (DM) kepada Rossa. Netter yang tak disebutkan identitasnya tersebut curhat ke akun gosip @igtainment.

Foto bukti pernyataan netter tersebut pun diunggah kembali oleh @igtainment pada Senin (20/8). Dalam ceritanya, netter tersebut mengaku telah diblokir oleh Rossa. Rupanya, netter tersebut mengaku sudah menyebut Rossa dengan panggilan "Oma" alias nenek-nenek.

"Teh rossaa mah jahat min. Blokir akyu. Gara gara akyu katain oma2," bunyi tulisan netter tersebut. "Yah pantes aja diblockir," balas pemilik akun @igtainment.


Netter yang Ejek Rossa Mirip Oma-Oma Kena Cibir Balik

Instagram

Alih-alih mendapatkan simpati, netter tersebut mendapat respon sinis dari warganet lainnya. Mereka menilai netter tersebut sengaja mencari perhatian Rossa, dan pantas diblokir. Para warganet lain juga menilai netter tersebut tak sadar diri dan malah merasa jadi korban atau playing victim.

"Wkwkwkwk aneh. Dm gitu biar di kasi perhatian eeh taunya zonk," komentar akun @all****99_. "Emang netizen toxic pantas di blokir. Komen kan udah ada lapaknya, di akun gosip aje. Jgn di akun orangnya, ya pantes la di blokir," tambah akun @tabi****ecat. "Itu yg dm ga berkaca tp pinter ngatain..." sahut akun @ain****qih.

"Dia ga nyadar siapa yg lebih jahat wkwkwkw play victim banget," tulis akun @ari****n10. "Orang jaman sekarang mah udah tau dia yang salah tapi malah playing victim," imbuh akun @dis***grh. "Org kyk gini emang pantes di block,bwt apa ngumpulin energi negatif," seru akun @kahi****septy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru