Jeon Somi Sudah Isyaratkan Keluar dari JYP Lewat Postingan Ini?
Skoolooks
Selebriti

Meski kini sudah tak lagi bernaung di bawah JYP Entertainment, Somi tetap mendapat banyak dukungan dari fans.

WowKeren - Hari ini, Senin (20/8) media melaporkan kalau Jeon Somi tak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment. Hal tersebut dibenarkan oleh agensi yang menaungi Twice itu lewat pernyataan resmi di situs mereka.

Sehari sebelumnya pada Minggu (19/8), Somi mengunggah postingan di akun Instagram @somsomi0309 miliknya. Postingan tersebut menjadi postingan pertama mantan personel IOI itu setelah 3 bulan.

Postingan yang diunggah Somi memuat fotonya yang diambil dari angle samping. Sedangkan foto lainnya menampilkan empat frame selfie idol kelahiran 2001 tersebut di mana ia tersenyum ke arah kamera.

"Malam-malam tergelap menghasilkan bintang-bintang paling cerah. Kalian adalah segalanya bagiku. Aku cinta kalian. Kangen kalian," tulis Somi pada caption postingannya.

Postingan tersebut membuat fans bertanya-tanya apakah ini isyarat bahwa ia sudah tak lagi menjadi bagian dari JYP. Sebagian berasumsi kalau debut girl grup baru JYP diundur dan Somi sudah tak sabar lagi untuk menunggu. Menanggapi keluarnya Somi dari JYP, fans terus memberikan dukungan.

"Semangat somiii. Aku tetap menunggu debut mu," komentar seorang fans. "Tolong pilih agensi yang baik dan bersinarlah," kata fans lainnya. "Kami akan tetap menunggumu walaupun kau tidak di JYP lagi. Tidak apa-apa, luangkan waktu untuk dirimu. Jangan sampai kepercayaan dirimu hilang," tulis yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait