Penampilannya Kena Nyinyir Netter, Putri Ussy Sulistiawaty Diminta Tiru Aurel Hermansyah
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty pun meladeni komentar-komentar nyinyir dari para netter mengenai putrinya, Nur Amalia Putri.

WowKeren - Artis Ussy Sulistiawaty diketahui memiliki empat orang anak perempuan yang sangat ia sayangi. Kali ini, istri Andhika Pratama tersebut memamerkan foto saat bersama dengan putri sulungnya, Nur Amalia Putri. Hal ini ditunjukkan Ussy melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (18/8).

Dalam foto tersebut, Ussy dan Amel yang duduk bersebelahan terlihat kompak tersenyum ke arah kamera. "Anak wedok yg manisssssssss nya kayak gula," tulis Ussy di bagian keterangan foto. Akan tetapi, para netter malah menyoroti penampilan Amel di foto tersebut dan memberikan komentar nyinyir.


Seorang netter menyindir Ussy agar mendandai Amel agar terlihat lebih cantik. Netter tersebut bahkan meminta Amel meniru Aurel Hermansyah, yang berhasil merawat dirinya hingga secantik sekarang. Komentar nyinyir netter tersebut pun dibalas Ussy yang membela Amel, dan menilai putrinya belum cukup usia untuk memakai make-up.

"D ajari dandang dong buuk .. Biar cntik dlht. Sprti Aurel Hermansyah dlu kn jlek bngeet kek gt terurus. Tp krn bljr dandan jdi gk malu2in dfoto uuups," bunyi komentar akun @batam7041. "@batam7041 Mungkin kamu aja yg ajarin anakmu dandan, anak saya ga usah dulu, baru 13 thn, blum waktunya kenal dandan2, biar dia tumbuh wajar anak seumurnya," balas Ussy dengan akun @ussypratama.

Ussy Sulistiawaty Bela Putrinya

Instagram

Tak hanya itu, netter lain juga mengejek Amel dengan menyebutnya mirip emak-emak. Komentar netter sebut kembali dibalas oleh Ussy dengan kalimat yang santai. Foto-foto bukti interaksi Ussy dan para netter tersebut pun diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (20/8).

"Emaknya cantik anaknya kyk emak2," bunyi tulisan akun @rinieajaa123. "@rinieajaa123 Gpp yg penting hati nya cantik," balas Ussy. "@ussypratama Ada baiknya kita mnjaga tutur kata," sahut akun @dianitaricha16. "@dianitaricha16 Saya sangat menjaga," pungkas Ussy.

Usai melihat hal tersebut, para warganet yang lain pun ikut memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan Ussy dan ikut membela Amel. Para netter juga kagum dengan cara Ussy mendidik anak-anaknya.

"Bnr it mbak Ussy.. Yg pntg hatinya cantik.." komentar akun @ken****een. "Ussy bener kok,, anak masih 13 tahun belum perlu dandan berlebihan,,, sesuai umur aja lebih baik, yang penting bersih rapih dan wangi," tambah akun @m31***ny_. "KYak aurel??? Lah aurel aja juga banyak hatersnya. Nitizen maha benar," sahut akun @gadis*****rdika.

"Netijen ya.. giliran ga cantik disuruh dandan, giliran dandan dibilang menor atau dewasa... hadeeeuh," tulis akun @ayu****dillah. "Jawaban Ussy bikin kagum," seru akun @si****ya. "Wih tamparan keras banget nih buat anak artis yg masih abg banget tp udh dandan kaya emak2, salut cara didik ussy," imbuh akun @ v****a.

You can share this post!

Related Posts