Pergoki Orang Kaya Tak Beri Makan Sang Asisten, Hotman Paris Hutapea Beri Peringatan Tegas
Instagram/firefoxacai
Selebriti

Hotman Paris Hutapea menilai perilaku orang kaya yang egois terhadap asistennya tersebut sangat tidak manusiawi.

WowKeren - Nama Hotman Paris Hutapea dikenal luas sebagai pengacara yang sangat sukses dan bergelimang harta. Meski begitu, Hotman juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan. Bahkan, Hotman baru saja memberikan uang sebesar Rp 50 juta kepada Joni, anak remaja NTT yang viral karena aksi patriotiknya memanjat tiang bendera.

Namun, Hotman kali ini malah menemukan hal yang ia nilai kurang terpuji. Hal ini ditunjukkan Hotman melalui video-video yang ia unggah di Instagram pada Senin (20/8). Dalam video pertama, Hotman terlihat sembunyi-sembunyi merekam ucapannya saat berada di dalam restoran Jepang. Pria berdarah Batak tersebut pun hanya menunjukkan makanan yang ada di atas mejanya, dan sesekali mengambil gambar dalam restoran tersebut.

Ternyata, Hotman memergoki orang kaya yang makan dengan lahapnya, namun sang asisten yang disebut sebagai "suster" oleh Hotman malah dibiarkan saja tanpa makanan. Hotman pun tak menunjukkan sosok orang kaya yang ia maksud dalam video tersebut.

"Halo. Saya lagi di restoran Jepang, dimana ada orang kaya makan, dan selama saya makan, susternya itu yang menemani tidak dikasih makan. Selama saya makan, susternya itu ngelihatin saya, dan ketika saya mau viralkan, orangnya itu marah-marah," ujar Hotman dalam video tersebut. "Jadi orang yang tidak kasih makan susternya itu tidak ada dalam video ini. Tapi sengaja saya ambil background video ini agar masyarakat tahu bahwa kalau para majikan makan, sebaiknya susternya atau pembantunya dikasih makan. Ini dua piring saya antarkan ke meja si suster, tapi majikannya marah-marah."

Selain itu, Hotman kembali mengunggah video untuk memperingatkan para orang kaya agar tidak semena-mena terhadap asistennya. Pengacara berusia 58 tahun ini pun menceritakan kejadian yang ia lihat di restoran tersebut.


"Ini peringatan kepada orang-orang kaya. Barusan saya makan di restoran Jepang. Aku melihat dengan mata sendiri, ada dua orang kaya makan, sudah hampir satu jam mereka makan, ada suster di sampingnya," jelas Hotman dalam video yang lain. "Dan mereka dengan lahapnya makan sementara susternya itu tidak dikasih makan."

Lebih lanjut, Hotman pun mengaku ingin memberikan makanan untuk suster tersebut. Akan tetapi, sang majikan menolak pemberian Hotman dan malah memarahinya. Hotman pun kembali menegaskan agar para orang kaya di Indonesia untuk tidak melakukan hal tersebut.

"Saya coba antarkan makanan ke suster tersebut, dan saya mau coba viralkan, majikannya marah-marah. Ya karena wanita, ya saya mengalah. Tapi perbuatan itu jangan dilakukan lagi oleh orang kaya, sangat tidak manusiawi," tegas Hotman. "Satu jam lebih suster itu duduk dengan majikannya yang makan dengan lahap, susternya tidak dikasih makan. Kepada orang kaya di seluruh Indonesia, jangan lakukan hal itu."

Para netter pun langsung beramai-ramai memberikan komentar atas kejadian yang dialami Hotman tersebut. Banyak dari mereka yang setuju dengan Hotman dan memuji aksinya yang peduli dengan orang lain.

"Setujuuuuuuu....bang hotman emang mantap," komentar akun @iakus*****ti13. "Iya betul tu bg hotma...jgn karna dia pembantu suka2 hati aja," tambah akun @pay****711. "Kereeenn bang hotman...nilai kemanusiaan'n tinggi banget ....proud of u bang @hotmanparisofficial," sahut akun @rus*****ema.

"Setuju, bang hotman emg.. salut sama bang hotman.." tulis akun @ru***ka. "Ya alloh sungguh perduli pak hotman," imbuh akun @anisport1 "Pkoqnya buat bang @hotmanparisofficial aku fans ,baik orgnya kepada org yg kesusahan suka bantu.. lanjutkeunn..." sambung akun @steff*****helle.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru