Bertemu Joni, Via Vallen Nyambung Soal Klub Bola Favorit
Instagram/viavallen
Selebriti

Keduanya 'nyambung' karena memiliki kesukaan yang sama untuk klub bola dan pemain favorit.

WowKeren - Perhelatan opening Asian Games 2018 pada Sabtu, 18 Agustus membawa pertemuan dari dua insan penyuka sepak bola, yaitu Via Vallen dan Yohanes Ande Kala Marcal atau Joni. Joni adalah siswa SMP yang menjadi viral karena aksi heroiknya dalam upacara bendera di wilayah Motaain, Desa Silawan, Kabupaten Belu, Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pertemuan Via Vallen dan Joni terjadi usai acara opening Asian Games 2018 berlangsung. Setelah ngobrol, ternyata mereka menemukan kesamaan, yaitu menyukai klub bola dan pemain favorit yang sama. Hal ini diungkapkan oleh Via Vallen secara langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Minggu, 19 Agustus Via Vallen mengunggah video pertemuannya dengan Joni. Dari hasil percakapan itu diketahui bahwa Joni menyukai klub bola Manchester United serta menyukai pemain bola Cristiano Ronaldo, sama seperti Via Vallen sendiri.

"Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano jugaaa. Joni ini cita2nya pengen jadi pemain bola, tapi sayang di daerahnya belum ada ssb," tulis Via Vallen di bagian caption. "Semoga ada yg memfasilitasi joni untuk menjadi pemain bolaa dan nantinya dia bisa gabung di timnas sesuai cita2nyaa. Jonii layak mendapatkannya karena jiwa nasionalismenya yang sangat tinggii," puji Via Vallen.


instagram-via-vallen

Sumber: Instagram

Dari postingan pedangdut cantik ini, diketahui ternyata Joni memiliki cita-cita menjadi pemain sepak bola. Sebelumnya, Joni mendapatkan beasiswa khusus dari TNI jika ingin menjadi seorang prajurit. Hari ini, Senin, 20 Agustus Joni juga berkesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara karena aksi heroik yang dilakukannya.

Melihat postingan Via Vallen itu, netter pun berbondong-bondong ikut memberikan pujian dan dukungan kepada Joni. Mereka berharap agar Joni bisa mencapai cita-citanya menjadi pemain sepak bola.

"Semoga memberikan contoh bagi seluruh anak Indonesia. Semangat terus Joni," komentar arista***. "Kembangkan semagat mu joni merdeka.....," komentar maulana_4***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait