Dijual, Ahmad Dhani Ungkap Alasan Rumah Mulan Jameela Belum Laku
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Ahmad Dhani membantah rumah Mulan tersebut dijual untuk biaya kampanye.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ahmad Dhani sempat dikabarkan akan menjual rumahnya. Dhani bahkan sempat mengaku rumahnya tersebut telah ditawar hingga Rp 12 miliar.

"Sudah, dari pengusaha batu bara. Ditawar Rp 12 M. Sudah proses pembayaran," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/8). Belakangan baru diketahui kalau ternyata Dhani batal menjual rumahnya tersebut.

Kini Dhani justru dikabarkan akan menjual rumah milih istrinya, Mulan Jameela. Namun pentolan Dewa 19 itu membantah isu yang menyebutkan bahwa ia menjual rumah tersebut untuk biaya kampanye.

"Nggak (untuk kampanye)," ucap Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/8). Awalnya, Dhani mengaku tak tahu apa alasan Mulan akan menjual rumah tersebut. Artis berusia 46 tahun itu juga mengaku sempat dimarahi oleh Mulan saat ia bercanda menyebut alasan menjual rumah itu untuk bersenang-senang.

"Nggak tahu (buat apa), tanya Mulan saja," ungkap Dhani. "Kemarin saya jawab buat senang-senang dimarahin saya."


Setelah kembali ditanya, Dhani akhirnya mengungkapkan alasan mereka menjual rumah milik Mulan. Seperti yang telah diketahui, rumah Mulan itu berada di dekat studio Republik Cinta Management, yang berada di daerah Pondok Indah Jakarta.

Dhani menjelaskan Mulan berniat menjual rumah itu untuk biaya pendidikan anaknya. Dhani menuturkan bahwa Mulan memiliki keinginan untuk menyekolahkan anaknya ke luar negeri sehingga kemungkinan akan menjual terseut.

"Kalau rumah Mulan ya saya nggak tahu lah," tutur Dhani. "Mungkin mau buat sekolahin anak ke luar negeri kan."

Namun sayangnya, rumah itu belum laku hingga saat ini. Menurut Dhani saat ini bisnis properti memang tengah lesu sehingga wajar saja jika rumah tersebut belum menarik pembeli. Apalagi rumah tersebut memiliki harga yang tak murah.

"Properti kan lagi lesu," ujar Dhani. "Menjual rumah sekarang nggak segampang dulu, kecuali mau jual murah."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru