Undangan Pernikahan Beredar, Warganet Soroti Calon Suami Kimberly Ryder
Instagram
Selebriti

Sayangnya, banyak warganet yang memberikan komentar bernada cibiran kepada calon suami Kimberly Ryder, yakni Edward Akbar.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Kimberly Ryder ternyata sedang menyelesaikan pendidikan S2-nya di London. Kabar bahagia mengenai kelulusannya disampaikan langsung melalui unggahan di Instagram ayah Kimberly, yakni Nigel Ryder pada tanggal 19 Juli yang lalu.

Tak hanya dihadiri keluarganya, sang kekasih, yakni Edward Akbar pun turut hadir di wisuda Kimberly. Diketahui keduanya telah lama berpacaran dan sepertinya sedang menempuh hubungan yang lebih serius.

Benar saja, pada Senin (21/8) kemarin, media sosial dihebohkan dengan beredarnya undangan pernikahan Kimberly dan Edward. Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut, tampak pemain film "Perahu Kertas" itu akan segera menikah dengan sang kekasih pada Minggu (26/8) yang akan datang.

. Ughhhh Jarang kena hosyipp Tau tau mbak kimberly & babang edward Udh nyebar undangan yesss . Minceuu ikut seneng liat pasangan ini Akhirnya bentar lg naik ke pelaminan 😘😘 . Tak doain semoga semuanya lancar yess . Kalian kapan kirim undangan ke minceu sihhh Bulan berganti bulan Taon berganti taon Masih jomblo ajeee,tau gak sih kalian Klo jomblo itu ngenezzz 🤪🤪🤪

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on


Sayangnya, berbagai komentar tidak menyenangkan menyertai kabar bahagia tersebut. Beberapa warganet mencibir pilihan Kimberly untuk menikahi Edward.

"Jauuuuhhh bgt ini kalau dibandingin keju mahhh.. Lebih keren kevin julio kemana mana..." tulis akun @ar***06. "Gabisa cari yg lebih apa" sahut akun @ms***99. "Sayang banget padahal kamu cantik tapi dapetin nyaa" tambah akun @ay***ra.

Akan tetapi, banyak pula ucapan selamat menyertai kabar bahagia tersebut. Tak sedikit juga warganet yang memberikan pujian kepada sang calon suami, yakni Edward Akbar, yang telah menjalani hubungan serus dengan Kimberly.

Hubungan yang jauh dari gosip juga keseriusan Edward menjalin hubungan dengan Kimberly menjadi alasannya. Diketahui, mereka sempat menjalin hubungan jarak jauh saat Kimberly harus bersekolah kembali di luar negeri beberapa waktu yang lalu.

"Mereka pasangan yg saling melengkapi kliatan klo kim jg sayang bgt ke calonnya ini, buktinya LDR mereka mampu lewati. kasihan bang ed padahal doi orangnya humble baik ramah bgt lagi ya tuhan gara2 ga seNgtop kim jadi di bully ohhh nettizen " tulis akun @sa***lh. "Nah gini nih, g usah pake gembar gembor foto2 di sosmed muluk... diem2 tw2 nikah" sahut akun @ni***s. "Kerrern ni kyk tasya. Udh cantik . Nggk bnyk gosipp. Pinter. Kuliah luar negeri . Pacaran awett. Lulus langsung nikah . . Gokillll" tambah akun @sh***an.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru