'30 But 17' dan 'Risky Romance' Absen Tayang, Rating Drama Song Ji Hyo Tetap Pas-Pasan
Hancinema
TV

Meski ratingnya pas-pasan, episode terbaru 'Lovely Horribly' dinilai semakin seru oleh netter.

WowKeren - KBS tetap menayangkan episode terbaru "Lovely Horribly" yang dibintangi Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo pada Senin (20/8). Sementara SBS absen menayangkan "Thirty But Seventeen" karena siaran Asian Games 2018. Begitu juga dengan "Risky Romance" yang ditunda tayang oleh MBC.

"Lovely Horribly" menceritakan seorang pria dan wanita yang terikat oleh takdir yang tak biasa. Kebahagiaan salah satunya akan menyebabkan ketidakberuntungan bagi yang lain. Park Shi Hoo memerankan Yoo Philip, aktor populer yang memiliki keberuntungan tak ada habisnya. Song Ji Hyo berperan sebagai Ji Eul Soon, penulis naskah drama yang selalu apes. Hal-hal yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai keinginannya.

Dalam episode terbaru, Ki Eun Young (Choi Yeo Jin) ditemukan meninggal dunia. Namun Yoo Philip dan Eul Soo justru merasa melihat wanita tersebut. Yoo Philip bertemu arwah, membuatnya lari ketakutan. Ia menaiki tangga di luar gedung dan terjatuh karena terburu-buru. Untung saja ada Eul Soon yang menyelamatkan nyawanya.

Yoo Philip dan Eul Soon kemudian menyadari bahwa mereka pernah bertemu saat kecil. Yoo Philip mengenali kalung Eul Soon sama seperti milik anak perempuan yang dikenalnya dulu.


\'30 But 17\' dan \'Risky Romance\' Absen Tayang, Rating Drama Song Ji Hyo Tetap Pas-Pasan

Source: Naver

Menurut Nielsen Korea, episode 5 dan 6 "Lovely Horribly" meraup rating 4,9 persen dan 5,6 persen. Ratingnya ini memang mengalami kenaikan dari pekan lalu. Namun jika dilihat dari tidak adanya drama saingan, pencapaian rating masih pas-pasan.

Meski begitu, "Lovely Horribly" tetap mendapat respon positif lantaran plotnya yang seru. Akting Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo masih dipuji habis-habisan oleh netter.

"Song Ji Hyo berakting dengan sangat bagus," komentar netter. "Park Shi Ho kocak banget," tambah netter lain. "Seru banget saat Philip muncul bersama Eul Soon," sahut yang lain. "Philip dan Eul Soon kocak banget. Saat dia membalutnya dengan perban, hatiku berdebar-debar," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru