Pose Berkacak Pinggang, Iis Dahlia Dibully Cantik Tapi Tak Berprestasi Seperti Fatin
Selebriti

Iis yang sebelumnya menegur netizen kini kembali menuai kritikan di akun Instagramnya.

WowKeren - Iis Dahlia sempat marah besar ketika netizen kembali mengkaitkan dirinya dengan Fatin Shidqia. Ia tak terima saat netter menyuruh dirinya meminta maaf pada Fatin karena pernah menyindir penyanyi muda itu "Stupid".

Tak cuma itu, netizen menyebut kalau Fatin terbukti bukan penyanyi bodoh dan malah menuai prestasi lantaran tampil di Opening Asian Games 2018. Iis sempat menyerang balik sindiran netter tersebut.

""Aku tidak ingin membalas dengan menjelaskan kepadamu, sama sekali tidak. Yang bisa aku katakan bahwa kamu cuma kesepian, maksudku, manusia yang menyedihkan," kata Iis. "Aku percaya jika hari-harimu dihabiskan untuk berkomentar di Instagram orang lain, kamu punya banyak waktu untuk itu."

Setelah puas marah-marah, Iis lantas memamerkan foto-foto cantik dirinya. Ia mengenakan gaun biru semi transparan dan terlihat anggun. Meski begitu, Iis sempat berpose sambil berkacak pinggang seolah menantang netizen.

Iis juga pamer foto di lokasi syuting. Ia sempat foto bersama Ayu Ting Ting dan putrinya, Salsha Indrajaja. "Seneng deh kerja ditemenin anak kesayangan mama," tulisnya.

Sayangnya netizen masih membully pedangdut senior dari Indramayu ini. "Teteh cantik banget. Tapi gak berprestasi seperti fatin. Apalagi anak teteh. Mana prestasinya?. Ingat teh kumismu harimau Mu," sindir netter. "Bilang fatin itu stupid kok bisa nyanyi di asian games yah, ,jelas fatin lebih berkualitas, kayak yg ngatain udah bener aja, stupid kok bilang stupid," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru