Rumah Mulan Belum Laku, Doa Maia Dapat Rejeki Halal Terkabul Hingga Beli 'Istana' di Paris?
Selebriti

Maia sempat mengunggah pesan bijak dan memperlihatkan bagian dalam rumah mewah yang dirancang desainer terkenal.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat mengabarkan kalau rumah yang akan dijual Mulan Jameela belum laku. Dhani menganggap wajar karena di era sekarang memang sulit menjual rumah dengan harga mahal.

"Properti kan lagi lesu," kata Dhani. "Menjual rumah sekarang nggak segampang dulu, kecuali mau jual murah."

Disisi lain, mantan istri Dhani, Maia Estianty, justru tampak semakin bahagia dengan hidupnya. Maia sering mengunggah pesan bijak dan mengingatkan followersnya agar terus berdoa supaya impian terkabul.

. Berdoalah selalu meminta nasib baik, keberuntungan, keselamatan dunia akhirat, rejeki yg halal, teman yang tulus yang hati dan nasibnya juga baik, hati yang ibadah.. Selamat hari Senin... Terimakasih buat @octavcado @bali.photographer_ atas foto2nya yang indah. #bali #baliphotographer #photographerbali #бали #фотографбали #балифотограф #maiaestianty #diarymaia #travelling #ootd by : #fendi

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


"Berdoalah selalu meminta nasib baik, keberuntungan, keselamatan dunia akhirat, rejeki yg halal, teman yang tulus yang hati dan nasibnya juga baik, hati yang ibadah.. Selamat hari Senin," tulis Maia, 20 Agustus. Ia tampak mempesona ketika mengenakan dress merah dan juga topi.

Yang menarik, beredar rumor kalau kekasih Irwan Danny Mussry itu membeli "Istana" di Paris. Dugaan itu muncul lantaran Maia pamer foto ruangan mewah dengan anak tangga bergaya Eropa. "Love this Private Residence in Paris designed by Juan Pablo Molyneux @j.p.molyneux ...Cool !!!" kata Maia.

Netter langsung mengomentari foto tersebut. Mereka mendoakan agar ibu tiga anak ini benar-benar punya rumah di luar negeri.

"Yg ono jual rumah.. allah sangat adil maha adil," kata netizen. "Bunda maia beli istana,,kalo si @mulanjameela1 jual rumah angker," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait