Unggah Foto Romantis Bareng Justin, Hailey Baldwin Diam-Diam Sindir Selena Gomez
Getty Images
Selebriti

Gara-gara keterangan unggahannya, netizen meminta agar Hailey berhenti mengusik kehidupan Selena.

WowKeren - Tampaknya Selena Gomez memang begitu menikmati status lajangnya saat ini. Hal tersebut terbukti kala bintang "Princess Protection Program" itu menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya beberapa hari yang lalu.

Bukan sekadar hangout biasa, rupanya aktris "Monte Carlo" ini tengah merayakan hari spesial dengan ketiga rekannya tersebut. Bersama dengan Raquelle Stevens, Courtney Barry dan Ashley Cook, pada Sabtu (18/8) lalu musisi asal Texas itu memperingati pertambahan usia salah satu sahabatnya.

Di momen spesial tersebut, keempatnya memilih merayakan dengan cara yang cukup unik, yakni membuat tato bergambar angka 4 di bagian tubuh mereka. Tato angka 4 itu sendiri menandakan persahabatan mereka yang sudah terjalin sangat lama.

"Karena perempuan-perempuan ini telah berada di sisiku selama 7 tahun (@ashley_cook 12 tahun) 4, karena kalian adalah 4 orang dalam sisa hidupku. Aku cinta kalian," tulis Selena kala mengunggah momen kebersamaan mereka di akun Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Selena juga menegaskan bahwa ketiga sahabatnya tersebut adalah sosok yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun, serta menguatkan dan merangkulnya saat terpuruk. "Kalian semua menginspirasiku untuk menjadi lebih baik, lebih kuat, lebih dekat kepada Tuhan dan kami telah menjalani sebagian besar kisah GILA bersama-sama," lanjutnya.


Berselang sehari pasca Selena mengunggah foto tersebut. Secara mengejutkan Hailey Baldwin juga turut mengunggah momen romantisnya bersama sang kekasih, Justin Bieber melalui akun Instagram miliknya. Tentunya, ini menjadi hal yang cukup aneh, mengingat bahwa selama ini Hailey jarang sekali membagikan fotonya bersama sang kekasih.

Dalam foto ini, terlihat keduanya sedang menaiki sebuah kapal. Hailey tampak duduk di pangkuan Justin, sementara pelantun "Sorry" tersebut memeluk sang tunangan dari belakang sambil menatap ponsel miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat jelas cincin tunangan yang melingkar di jari Hailey.

"absolute best friend (sahabat sesungguhnya)," tulis Hailey dalam keterangan unggahannya tersebut. Namun sayangnya, model berusia 21 tahun ini mematikan kolom komentarnya.

absolute best friend.

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Meski demikian, banyak yang menduga jika Hailey diam-diam menyindir Selena dengan menyebut bahwa Justin adalah teman sejatinya. Dilansir Hollywood Scoop pada Selasa (21/8), sejumlah penggemar mengklaim bahwa Hailey memang sengaja melakukannya untuk "memanasi" Selena. Bahkan ada pula yang terang-terangan meminta agar Hailey berhenti mengusik hidup Selena.

"Hailey, jangan usik kehidupannya lagi, kau sudah mengacaukan kisah cintanya," komentar seorang netizen. "Pikirkan kehidupan kalian berdua (Justin dan Hailey) sendiri! Biarkan Selena bahagia," imbuh yang lain. "Aku tidak mengerti apa kau benar-benar niat menyindirnya (Selena). Tapi jika iya, itu berarti kau sangat kekanakan," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru