Lesung Pipi Disebut Mirip Artis Bollywood Ini, Keimutan Amanda Rawles Bikin 'Overdosis'
Instagram /amandarawles
Selebriti

Amanda Rawles memamerkan keseruannya saat berlibur ke Disneyland, Hongkong.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Rawles kembali membagikan foto terbarunya ke Instagram. Kali ini, Amanda memamerkan keseruannya saat berlibur Disneyland, Hongkong.

Idola remaja yang akan menginjak usia 18 tahun pada 25 Agustus mendatang ini, berpose imut sambil memegang es krim biru bentuk kaki. Mengenakan kaus putih, Amanda juga memakai bando pita mickey mouse.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (20/8) itu, Amanda tersenyum lepas hingga menampilkan lesung pipi bagian kiri. Hingga saat ini, foto yang diunggah bintang film "The Perfect Husband" itu telah disukai lebih dari 90 ribu orang.

Unggahan foto itu pun berhasil mengundang komentar dari netter. Banyak netter yang menyebut jika penampilan Amanda di foto tersebut terlalu imut bahkan disebut mampu membuat "overdosis". Namun ada juga yang menyebut jika lesung pipi kiri Amanda mirip dengan artis Bollywood, Preity Zinta.

"Cutee overdose," komentar akun @andes***. "Cutee bgt siii," sahut akun @giita***.

"Ka @amandarawles mirip preity zinta lesung pipi.nya @realpz," tulis akun @e_lae***. "Kok mirip pretty zinta yaaaa," balas akun @yourr***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait