Pamer Rambut Plontos Jelang Wamil, Eunkwang BTOB Tulis Surat Pamitan untuk Fans
Instagram
Selebriti

Eunkwang mengungkap cintanya pada penggemar lewat surat tulisan tangannya ini.

WowKeren - Eunkwang BTOB segera menjalani wajib militer hari ini, Selasa (21/8). Ia pun memamerkan penampilan baru dengan rambut plontos serta surat tulisan tangan untuk fans lewat akun Instagram resminya. Berikut isi surat Eunkwang:

"Untuk Melody (sebutan fans BTOB),

"Halo! Melody! Orang-orangku! Aku adalah leader pertama BTOB, Seo Eunkwang, haha. Sudah sangat lama sejak aku menulis surat dengan tangan, haha... Aku tidak yakin apa yang harus kukatakan lebih dulu. Hmm... pertama! Terima kasih banyak telah memberiku dan BTOB kebahagiaan, rasa terima kasih, semangat tak berubah untuk bernyanyi, alasan untuk bernyanyi, motivasi untuk bekerja keras, dan kekuatan untuk bangkit bahkan ketika kami sangat lelah, saat kami merasa kami mungkin akan runtuh. Aku tidak akan pernah melupakannya dan akan terus merasa seperti ini! Melody kami, aku berdoa semoga kalian akan merasakan hal yang sama sepertiku, bahwa kita akan menjadi semacam hal yang berharga satu sama lain, dan bahwa kita akan menjadi rekan yang membantu yang mendukung dan membantu impian satu sama lain.

"Upacara penerimaanku dimulai tepat 14 jam lagi! Aku mencukur rambutku, haha. Ini adalah pertama kalinya aku mencukur rambut dalam 10 tahun sejak menggunakan gaya rambut ini di sekolah menengah dan sekolah menengah, dan rasanya sangat menyegarkan dan nyaman, haha. Luar sangat panas!! Aku merekomendasikan gaya rambut ini!! Haha. Bagaimanapun!! Aku akan dengan sehat, aman, dan bekerja keras! Jadi Melody kami, jangan sakit juga, jagalah kesehatan kalian, pastikan untuk makan secara teratur, jangan terlambat ke sekolah atau bekerja, cuci tangan dengan sabun saat pulang! Lebih dari segalanya, BTOB kami! Tolong jaga leader kedua kami, Minhyuk dan member-member yang lebih muda! Aku tidak mengkhawatirkan mereka karena mereka benar-benar orang keren, tetapi... Melody, kalian harus selalu memberi mereka kekuatan dan menyemangati mereka.

"Ah, aku merindukan semua orang. BTOB dan Melody kami. Aku masih bisa melihat lautan biru yang berkilauan dari konser kami beberapa hari yang lalu, hehe. Baik!! Mari bekerja keras sampai hari kita bertemu lagi sambil memikirkan tentang memori indah seperti itu, kenangan berharga kita dari masa lalu hampir tujuh tahun!! Aku benar-benar sangat bersyukur dan sangat mencintai kalian, sama seperti langit, bumi, dan alam semesta!! Aku mencintai kalian, Melody! Selama-lamanya!"

Sementara itu, Eunkwang akan menjalani wamil sebagai tentara aktif. Baru-baru ini, BTOB membuat games di siaran V Live untuk menentukan siapa yang akan mengambil alih posisi leader, yang akhirnya jatuh pada Minhyuk.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait