Bilqis Siram Wajah Teman, Cara Ayu Ting Ting Didik Anak Dipertanyakan Warganet
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bukannya lucu, video aksi Bilqis menyiram wajah temannya berikut ini malah membuat warganet geram.

WowKeren - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah ini berarti sifat anak tidak jauh berbeda dengan ayah atau ibunya. Pepatah ini pulalah yang seolah membuat warganet menuding pedangdut Ayu Ting Ting kurang becus dalam mendidik anak.

Tudingan itu bermula saat ibu Ayu, Umi Khalsum, mengunggah video lomba 17 Agustus-an di rumahnya. Dalam video tersebut, tampak suasana lomba yang begitu meriah.

Namun di salah satu cuplikan, putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Rozak, tampak menyiram teman yang ada di sebelahnya dengan air. Alih-alih meminta maaf, ia malah tertawa. Suara tawa sang perekam video yang diduga Umi Khalsum pun ikut terdengar.

Sontak saja warganet langsung dibuat geram dengan video tersebut. Cara Ayu mendidik anak pun dipertanyakan warganet. Apalagi Bilqis diketahui lebih banyak diasuh oleh orangtua Ayu.

"Ajaran emak nya tuh sm neneknya...suka kasar sm org," cibir akun @windiast*****i22113. "Anak akan selalu melihat oramg tuanya. Kasian si ikis. Uda di ajarin emaknya yg engga2," sahut akun @theres***901.

"Apakah dia mencontohkan ibunya jika sedang becanda di tv?? Mungkin maksudnya biar lucu.. Entahlaahhh," balas akun @ayasl***atul. "Mestinya @mom_ayting92_ udah bisa kali ya ngajarin cucunya untuk gak bersikap gitu ke temennya bukannya di diemin atau ketawa2,klo dr kecil dibiasain gampang main tangan ke org lain nanti pas gedenya jd habit," tambah akun @kine****3.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru