Lucinta Luna Dibilang Mirip Ayu Ting Ting di Foto Ini, Netter Tak Terima
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sejumlah netter menganggap bahwa Ayu Ting Ting jauh lebih cantik dibandingkan Lucinta Luna.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membagikan foto terbarunya di Instagram. Kali ini Lucinta kembali membagikan foto promosi untuk produk lipstik terbarunya yang akan segera dirilis. Pedangdut bertubuh seksi itu tampil manja dengan make up tebal dan melakukan pose manis dalam foto tersebut.

Seperti biasa, salah satu postingan terbaru Lucinta ini diserbu netter dengan berbagai komentar. Salah satu komentar yang cukup mencuri perhatian datang dari sahabat Lucinta, Stasya Bwarlele, yang merupakan seorang transgender. Stasya menyebutkan Lucinta mirip dengan Ayu Ting Ting dalam foto itu.

Lucinta Luna Dibilang Mirip Ayu Ting Ting di Foto Ini, Netter Tak Terima

Source: Instagram


"AYUUU TINGGGG TINGGGG BANGETTTT," tulis Stasya lewat akun @stasyabwar26. Komentar Stasya ini langsung menjadi bahasan usai akun @gosipnyinyir2 membagikan screen shot komentar itu. Banyak netter yang mengaku tak terima Lucinta disamakan dengan Ayu Ting Ting.

"Gak ahhh.kalo mas fatah dibandingin ama ayu ting ting jauh lah," kata netter. "Iiiiiiss najis...ayutingting real kalii,,,sorry mbak bukan balajaer aytinglicious," seru yang lain. "Dari mana nya juga.. Masa iya @ayutingting92 di samain sama mahkluk jadi2an gini," celetuk lainnya. "Ini org semua artis dibilang mirip sama dia.. itu artinya ini LL ga percaya diri dengan diri nya sendiri maka nya halu terus," tutur netter lain.

"Beda min,ayu mah biar gitu wanita tulen nah klo dia wanita jadi2an,kaga bisa bedain yak...wkwkwkwkwkwk," ujar netter. "Ayu cantik kemana mana,cewe asli juga semua aje dia samain ama dia duelah haha, model rambut dong itu yang sama ngarep bed mirip att dasar halu," celetuk yang lain. "Gw emng gak suka sama ayu tapi kalo dia di samain sama luciluci ini gw gak setuju yakali wanitah tulen di samain sama talenan hahaha," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait