Syuting 'Time', Bahagianya Seohyun Pamer Dapat Dukungan dari Aktor Ganteng Ini
Twitter
TV

Sebagai ucapan terima kasih, Seohyun mengunggah foto-foto ini ke akun Instagramnya.

WowKeren - Seohyun saat ini sedang sibuk syuting drama "Time" yang dibintanginya bersama Kim Jung Hyun. Baru-baru ini, ia mendapat kiriman truk kopi dan churros dari Kim Ji Hoon, lawan mainnya di "Bad Thief Good Thief".

Sebagai ucapan terima kasih, Seohyun mengunggah foto-fotonya bersama truk kiriman Kim Ji Hoon. Salah satu foto menampilkan dirinya memamerkan churros. Sedangkan di foto lain, tampak dirinya berpose di depan truk.

Tulisan dalam banner menujukkan bahwa Kim Ji Hoon mengirim truk untuk para peman kru yang syuting di tengah cuaca panas. Dukungan tidak hanya ditujukan pada Seohyun, tapi juga untuk Jang Joon Ho, sutradara "Bad Thief Good Thief" yang kini mengarahkan "Time".


"Wajah dan hatinya sama-sama keren. Aku akan sangat menikmatinya dan berterima kasih! Aku akan menjaga kekuatanku hingga akhir!" tulis Seohyun.

Sementara itu, "Time" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat di MBC. Kisahnya tentang Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong Seol Ji Hyun (Seohyun).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel