Jung So Min Ungkap Kekuatan Karakternya di 'Hundred Million Stars From The Sky'
TV

Jung So Min mengungkap sebuah adegan yang meninggalkan kesan besar baginya.

WowKeren - "Hundred Million Stars From The Sky" memang masih lama baru akan tayang. Namun demikian, tim produksi sudah menghadirkan foto adegan untuk berpromosi menggoda antuasiasme penonton.

Foto adegan yang dirilis belum lama ini menampilkan karakter Yoo Jin Kang (Jung So Min). Gadis cantik itu terlihat sedang menghubungi seseorang sembari memegang buku desain.

Selain foto adegan, tim produksi juga menghadirkan wawancara Jung So Min yang membicarakan soal karakternya yang merupakan seorang perancang iklan berbakat. "Saat aku menerima sinopsis, salah satu dialog Yoo Jin Kang berkata, "Setiap manusia adalah papan tulis kosong pada awalnya'," ujar Jung So Min.

"'Tidak ada yang tahu siapa mereka sendiri. Tergantung apa yang dikatakan orang sekitar tentang anda, kalian bisa menjadi orang baik atau orang jahat'. Dialog itu meninggalkan kesan besar bagiku. Kurasa Yoo Jin Kang adalah orang dengan nilai-nilai pribadi kuat dan itulah kekuatan terbesarnya," pungkas Jung So Min.


"Hundred Million Stars From the Sky" sendiri menceritakan kisah seorang tersangka pembunuhan berbahaya bernama Kim Moo Young (Seo In Guk) dan seorang wanita yang hangat bernama Yoo Jin Kang. Keduanya berbagi emosi yang sama karena pernah memiliki luka masa lalu yang sama.

Sementara itu, "Hundred Million Stars From the Sky" dipersiapkan sebagai pengganti "Familiar Wife" Ji Sung dan Han Ji Min di slot Rabu-Kamis malam. Drama tvN ini akan mulai ditayangkan pada 26 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru