Bongkar Penyebab Nikah Diundur, Denny Soemargo dan Dita Soedarjo Bakal Bikin Janji Pra Nikah?
Selebriti

Dita merasa masih kurang dalam mempersiapkan sejumlah hal untuk pernikahannya dan Denny.

WowKeren - Denny Sumargo tengah mempersiapkan pernikahan dengan sosialita dan pengusaha tajir Dita Soedarjo. Namun meski sedang tahap persiapan, Dita mengabarkan kalau pernikahan dengan Denny ditunda tahun depan.

Santer muncul anggapan kalau Dita masih galau untuk menikah. Apalagi Denny punya predikat playboy dan sempat diisukan mendekati Dita cuma demi uang.

Terkait soal keraguan untuk menikah, Dita langsung membantah. Ia beralasan kalau pernikahan tersebut mundur karena kurangnya persiapan.

"Diundur tahun depan karena mepet (persiapannya), bukan karena takut (nikah)," seru Dita pada VIVA. "Baru 50 persen tapi kocak mikir waktunya mepet banget. Penginnya tahun ini, tapi enggak tahu, karena keluarga maunya beda-beda kan. Yang satu mau ini, yang satu yang ini. Dari aku aja beda, keluarga aku beda, beda tempat, kocak."


Dita sebenarnya punya konsep yang sederhana untuk pernikahan. Namun ia memilih menunda karena ingin lebih siap secara mental. Ia tak ingin seperti teman-temannya yang pamer kemewahan padahal masih galau saat menikah. 

"Beberapa temen aku yang wedding dream-nya mewah, begini, begitu, tapi di hari H takut atau nyesel. Yang penting yakin," katanya. "Bersyukur banget sekarang sama apa yang aku punya sekarang. Aku enggak ada mimpi yang benar-benar dekor begini, baju begaimana. Aku serahin ke Tuhan. Yang menurut aku penting, aku yakin dan dia takut akan Tuhan."

Dita juga mengaku masih bingung soal rencana membuat perjanjian pra nikah seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Tujuan perjanjian pra nikah itu sendiri untuk memperjelas harta, hak, serta kewajiban pasangan suami-istri terutama yang berasal dari kalangan orang kaya. Sejauh ini, DIta belum terpikir untuk melakukannya meski Denny berniat membuat perjanjian itu.

"Aku belum tahu, tapi kalau Denny malah ingin untuk buat perjanjian pra-nikah," kata Dita. "Aku enggak tahu apa di agama aku itu boleh atau enggak ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru