Kembali Beri Bocoran 'Spider-Man: Far from Home', Tom Holland Dijuluki 'Spoiler-Man'
Getty Images
Film

Gara-gara mengunggah video ini, Tom tak sengaja memberikan isyarat adanya sosok villain baru dalam 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Sepertinya Tom Holland memang tak pernah jera untuk selalu memberikan bocoran terkait film yang ia bintangi. Tak puas setelah mengumumkan judul resmi "Spider-Man: Far from Home" beberapa bulan yang lalu, kali ini aktor muda itu malah membagikan video suasana di lokasi syuting film tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, aktor asal Inggris ini mengunggah video singkat yang menunjukkan adegan syuting stunt doublenya, di mana Peter Parker terhempas ke belakang oleh gelombang air. Sambil menunjukkan adegan tersebut, aktor berusia 22 tahun itu memberikan lelucon bahwa ia melakukan semua aksinya sendiri tanpa stuntman.

Namun alih-alih merasa terhibur dengan lelucon Tom, para penggemar justru berspekulasi bahwa aksi tersebut menunjukkan adanya villain lain, yakni Hydro-Man. Hydro-Man sendiri merupakan sosok villain yang dikenal mampu mengubah tubuhnya menjadi air, seperti Sandman yang dapat mengubah tubuhnya menjadi pasir. Bahkan menariknya, sejumlah penggemar juga menjuluki Tom dengan sebutan "Spoiler-Man" akibat video ini.

"Ya Tuhan! Ada Hydro-Man!" komentar seorang penggemar. "Oke, berarti Hydro-Man juga akan jadi villain di sini," sahut lainnya. "Bisakah bocah ini berhenti mengacau dan memberi spoiler? Apa Marvel tidak mencegahnya?" keluh penggemar lainnya. "Dia benar-benar Spoiler-Man," pungkas yang lain.

Semenjak melambungkan namanya sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man dalam franchise MCU, Tom memang dikenal tak dapat dipercaya untuk menjaga kerahasiaan film yang ia bintangi. Pasalnya, seringkali aktor kelahiran tahun 1996 ini memberikan bocoran secara terang-terangan pada penggemar.

Tentunya kebiasan Tom tersebut menjadi masalah tersendiri bagi Marvel Studios. Seperti yang diketahui, selama ini studio tersebut dikenal begitu gencar menjaga kerahasiaan film garapan mereka sebelum resmi dirilis.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya memang sempat berdar desas-desus yang menyebut bahwa Hydro-Man bisa muncul di sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini. Namun sayangnya, banyak penggemar yang lebih tertarik dengan kabar bergabungnya Jake Gyllenhaal untuk memerankan villain utama, Mysterio. Akn tetapi, jika menilik film "Spider-Man" di masa lalu yang kerap menampilkan lebih dari satu villain, bukan hal yang mustahil jika Hydro-Man akan turut muncul dalam "Spider-Man: Far from Home".

Di sisi lain, "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru