Bagikan Video Detik-Detik Melahirkan Sang Putra, Cherly Juno Bikin Netter Terharu
Instagram/cherly7uno
Selebriti

Cherly Juno memamerkan sebuah video perjuanganya sebelum dan sesudah sang buah hati, Ryu lahir di dunia.

WowKeren - Mantan ketua girlband Cherry Belle, Cherly Juno baru saja dikaruniai putra pertamanya yang diberi nama Ryu Alexander Panjaitan pada 15 Agustus lalu. Si kecil Ryu pun sudah berhasil membuat warganet terpukau nan gemas dengan pipi tembamnya.

Kali ini, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Senin (20/8), Cherly membagikan video detik-detik melahirkan buah cintanya itu. Dalam video tersebut, terlihat juga saat wanita berusia 27 tahun ini mengenakan make up sebelum melahirkan yang menuai pro dan kontra dari warganet.

Tidak hanya itu, ada juga momen manis saat sang suami, Arthur Chandra memberi semangat dengan mencium tangan dan menenangkan Cherly saat menangis. Namun ketika si kecil Ryu lahir ke dunia, terlihat raut wajah Arthur dan Cherly yang begitu bahagia.

📸 : @bukaan.moment . jadi begini ceritanya : - Pada hari menjelang due date sebenernya cece sudah dikasi tau sm dokter untuk melakukan operasi cesar, karna sampai dengan tgl 12 agustus aku belom ada pembukaan sama sekali, padahal HPLnya tgl 14 agustus. Waktu itu aku ya sedih lah, karna dari awal aku sudah meyakini diri untuk normal, aku yakin aku bisa. Aku terus berdoa untuk bisa lahiran secara normal. Jadi di mnggu2 akhir itu aku coba untuk supaya bisa kontraksi alami dengan cara main gymball, squad, banyakin jalan, dll. . - Dan ternyata Tuhan memberikan pencerahan, 13 agustus aku pembukaan 1! Yeayy Berarti aku ada harapan untuk normal! Disitu berasa mules, tp belom mules banget, bisa ditahan. Bahkan aku masih bs photoshoot saat itu, 😂 . - Dan keesokan hari nya mulesnya tambah parah! Sakitt banget, Akhirnya aku cek ke dokter lagi malemnya, karna aku merasa mulesnya parah banget, aku cek ke dokter deket rumah, dan ternyata aku udah pembukaan 3! wah aku seneng banget ternyata pembukaan nya jalan dan ada harapan. . - nah tgl 14 malam itu aku tetep mau tahanin di rumah, sampai pas tgl 15 pagi, aku udah gak kuat. Karna kontraksinya semakin kuat di setiap 3 menitnya, Aku langsung pergi ke rumah sakit tuh sekitar jam 9 dari rumah. Sampe RS jam 10an langsung di CTG, dan cek untuk tau aku pembukaan berapa, dan aku udah pembukaan 6 dan AIR KETUBAN SUDAH PECAH. Wow saat itu aku udah feeling untuk ketemu ryu dalam waktu dekat. . - cece nunggu sampe 6 jam kemudian, ternyata pembukaan stuck di 7 ke 8. Rasa sakit kontraksinya? Udah bukan itu yg cece pikirkan. Walaupun itu sakit banget, cece nahan yang kayak kalian liat di video, Tp yg cece lebih ngebayangin supaya bertemu lebih cepet dengan Baby Ryu. jadi ternyata beberapa jam pembukaan stuck dikarenakan ryu termasuk bayi haocek yaa 😂 ( berat badan besar ), dan tidak bisa bs melewati panggul cece. Lanjut di komen ya..


A post shared by Cherly Juno (@cherly7uno) on

Unggahan video Cherly tersebut langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka mengaku terharu menyaksikan perjuangan Cherly dan sang buah hati.

"Terharu cee sehat terus ya ce buat cce dan baby RYU @cherly7uno," tulis akun @safitri***. "Terharu banget liatnya kak @cherly7uno Tapi ini salah satu perjuangan kakak lohh untuk melahirkan ryu...tetap semangat yahh kak," sambung akun @putri***.

"Terharu lihatnya,perjuangan seorang ibu sungguh luar biasa ya, sehat selalu baby haocek Ryu diberkati selalu keluarga ci @cherly7uno God bless," komentar akun @lavenii***. "Terharu.. selamat ya ce. sehat2 mommy nd baby nya. Tuhan Yesus memberkati. amin," tambah akun @mexs***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait