Usai Insiden Begal Payudara, Dinar Candy Malah Bangga Pantatnya Dipegang Penonton
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy membagikan foto saat tengah dikelilingi penonton dan salah satu dari mereka malah memegang pantatnya. Namun, ia malah merasa bangga. Kok bisa?

WowKeren - DJ seksi Dinar Candy memang selalu erat dengan kontroversi. Baru-baru ini ia pun sempat membuat pengacara sekaligus presenter kondang Hotman Paris Hutapea menjadi jantungan lantaran goyangannya yang terlalu seksi. Akibat keseksiannya itu, Dinar juga menjadi korban pelecehan seksual dan begal payudara.

Saat itu, seorang penonton nekat memegang bagian payudara Dinar saat ia manggung di Lampung. Sayangnya, wanita berusia 25 tahun ini malah mendadak bingung lantaran menemukan bahwa usia sang pelaku ternyata masih bocah belasan tahun.

Pernah merasakan jadi korban pelecehan seksual nampaknya tidak membuat Dinar berhenti menghibur penonton. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Senin (20/8), Dinar membagikan foto saat tengah berada di sebuah klub di Batam.

Dalam foto tersebut, Dinar terlihat berada di atas panggung dengan dikelilingi banyak penonton. Nampak juga seorang wanita yang memegang pantat Dinar sambil tersenyum.

"Happy anniversary golden dragon Batam," tulis Dinar di keterangan fotonya. "Sekarang belakang aku di pegang wkwkwk Love u batam."


Unggahan Dinar ini pun menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter mengaku lega lantaran yang menyolek-nyolek Dinar adalah seorang wanita. Sementara itu, seorang netter malah mencibir Dinar lantaran bangga pantatnya dipegang-pegang.

"Yg megang belakang nya sesama jenis kak @dinar_candy," tulis akun @ricky***. "Untung cewe,kalo cowok dilaporin lgi dah wkwkwk," sambung akun @marioh***.

"Tapi yang megang cewek juga..." komentar akun @babeh***. "Di jamah kok bangga," tambah akun @ilham***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait