'Voice 2' Akhirnya Ungkap Wajah Psikopat Sadis Kwon Yool Lewat Poster
Cine 21
TV

OCN akhirnya mengkonfirmasi identitas sosok di balik pria bertopeng di 'Voice' season 2.

WowKeren - "Voice 2" kembali menghadirkan sosok psikopat yang tak kalah sadis dari Kim Jae Wook di season pertama. Pelaku pembunuhan berantai dalam drama OCN ini diperankan oleh Kwon Yool.

Tak seperti di season pertama, penonton sudah bisa menebak siapa sosok di balik topeng psikopat sejak awal. OCN pun akhirnya mengkonfirmasi identitas pria bertopeng tersebut lewat poster yang dirilis hari ini, Selasa (21/8).

Dalam poster, tampak Kwon Yool berdiri dengan wajah datar tapi mengerikan. Sosoknya tidak terlihat sepenuhnya, mengingat ia berdiri di balik pintu yang terbuka. Namun aura Kwon Yool sudah cukup membuat penonton bergidik.


[๋ณด์ด์Šค2] ๐Ÿ”ฅ์ตœ์ดˆ๊ณต๊ฐœ๐Ÿ”ฅ ์‚ด์ธ๋งˆ ๋ฐฉ์ œ์ˆ˜ ํฌ์Šคํ„ฐ๐Ÿ‘€ ๋“œ๋””์–ด ๋ฐํ˜€์ง„ #๊ฐ€๋ฉด๋‚จ ์˜ ๋งจ์–ผ๊ตด! ๋ณธ๊ฒฉ์ ์œผ๋กœ ์‹œ์ž‘๋  ๊ณจ๋“ ํƒ€์ž„ํŒ€ VS ์‚ด์ธ๋งˆ์˜ ๋Œ€๊ฒฐ! #์•ž์œผ๋กœ_๋”_ํฅ๋ฏธ์ง„์ง„ํ• _์˜ˆ์ •๐Ÿ‘ ์šฐ๋ฆฌ๊ฐ€ ๋ชฉ์ˆจ ๊ฑธ๊ณ  ์ง€ํ‚จ 3๋ถ„์€, ๋ˆ„๊ตฐ๊ฐ€์˜ ์ธ์ƒ์ด๋‹ค. ๋†“์น˜์ง€ ๋ง์•„์•ผ ํ•  ์†Œ๋ฆฌ [๋ณด์ด์Šค2] ๋งค์ฃผ ํ† /์ผ ๋ฐค 10์‹œ 20๋ถ„ #๋ณด์ด์Šค2 #VOICE2 #์ด์ง„์šฑ #์ดํ•˜๋‚˜ #OCN #๋“œ๋ผ๋งˆ #์ผ์ƒ #daily #tv #ocndrama #kdrama #๋ฐฉ์ œ์ˆ˜ #๊ถŒ์œจ

Sebuah kiriman dibagikan oleh OCN ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@ocn_original) pada

Karakter Kwon Yool dalam "Voice 2" merupakan polisi bernama Bang Je Soo. Ia adalah pelaku yang membunuh rekan sesama detektif Do Kang Woo (Lee Jin Wook).

Sementara itu, "Voice 2" bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam waktu setempat. Plot ceritanya masih berfokus pada karakter Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang bertugas di panggilan darurat kepolisian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel