Goda Penggemar, Robert Downey Jr. Isyaratkan Persiapan 'Sherlock Holmes 3'
Getty Images
Film

Unggah video ini di akun Twitter miliknya, Robert sukses pancing antusiasme penggemar.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar kisah detektif super cerdas, Sherlock Holmes. Berselang sembilan tahun dari film sebelumnya, "Sherlock Holmes: A Game of Shadows" yang dirilis pada tahun 2011 lalu, kini giliran "Sherlock Holmes 3" yang siap untuk diproduksi.

Dalam film ini, Robert Downey Jr. dan Jude Law masih akan menjadi pemeran utama. Seperti dua film sebelumnya, Robert akan kembali memerankan karakter detektif ikonik asal Inggris, Sherlock Holmes. Sementara Jude Law tetap berperan sebagai sahabat karib Holmes, yaitu Dr. John Watson.

Rencana pembuatan film ketiga Sherlock Holmes ini diketahui ketika Robert mengunggah sebuah video berupa gambar Gif di akun Twitter miliknya. "Sedang melatih wajah Sherlockku," tulis sang aktor pada keterangan unggahannya. Hal ini tentunya mengindikasikan bahwa "Sherlock Holmes 3" akan segera dibuat, meskipun belum ada informasi resmi apapun dari pihak studio.

Melihat unggahan ini, tentunya para penggemar pun langsung merasa antusias. Banyak yang mengatakan mereka tak sabar untuk segera menyaksikan aksi brilian sang detektif kala memecahkan kasus-kasus lainnya.


Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Robert sendiri memang pernah mengisyaratkan akan adanya seri ketiga "Sherlock Holmes" sejak tahun lalu. Aktor "Avengers: Infinity War" tersebut menyebut bahwa dirinya ingin seri ketiga ini menjadi yang paling baik dari dua film sebelumnya.

"Ya kami memang mempersiapkan 'Sherlock Holmes 3'. Kami ingin ini menjadi seri yang terbaik, karena itu bebannya cukup berat," ungkap Robert kala itu.

Lebih lanjut, aktor pemeran Iron Man ini juga menyebutkan bahwa ia ingin menggali lebih dalam soal karakter Perry Mason. Konsep pun dinyatakan akan mirip dengan "Sherlock Holmes: A Game of Shadows", namun membuat kisah aslinya menjadi sesuatu yang baru.

"Perry Mason merupakan sesuatu yang ingin kugali lebih dalam, kembali ke buku seri tahun 1931. sama seperti yang kami lakukan dengan 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows', kisah aslinya akan dibuat menjadi sesuatu yang baru," pungkas Robert.

Di sisi lain, sebelumnya Warner Bros juga mengonfirmasi bahwa "Sherlock Holmes 3" bakal dirilis pada 25 Desember 2020 mendatang. Akan tetapi, nampaknya sejumlah film yang tayang pada Desember 2020 bakal bersaing ketat.

Seperti yang diketahui, sekuel "Avatar" garapan sutradara James Cameron dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember. Selain itu, "Sing 2" juga dipastikan bakal diputar serentak pada Natal tahun 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru