Evi Masamba Ajarkan Cara Hidup ala Jomblo, Begini Tanggapan Ria Ricis
Instagram /riaricis1795
Selebriti

Namun dengan bercanda netter menyebut jika Evi Masamba seolah menyindir status jomblo Ria Ricis.

WowKeren - Belum lama ini, Ria Ricis diundang menjadi bintang tamu dalam ajang menyanyi "Kontes Dangdut Indonesia". Dalam kesempatakan itu, Ricis bertemu dengan Evi Masamba dan Wika Salim.

Pertemuan ketiganya kemudian mereka abadikan dengan foto bersama, lalu Evi unggah ke akun Instagram miliknya, pada Senin (20/8). Dalam unggahan tersebut, Evi dan Wika berpose kalem hanya menampilkan senyum. Berbeda dengan Ricis yang malah memajukan bibir.

Evi juga menulis kalimat keterangan di foto yang seolah menyindir status jomblo Ricis. Tidak hanya menyindir, Evi juga berniat untuk mengajari adik Oki Setiana Dewi itu tentang cara hidup ala jomblo.

"Iciss kayanya mau jadi penyanyi dangdut deh wika. Mblooo seriuss lu mau jadi penyanyi dangdut," tulis Evi. "Kita siap ko ngajarin kamu Ngajarin kamu gimna hidup jomblo @riaricis1795 @wikasalim #jomblobahagia #selalubahagia #selalubersyukur."


Unggahan foto itu kemudian diramaikan dengan beragam komentar dari sejumlah netter. Begitu pula Ricis yang ikut menanggapinya seperti pembukaan lagu "Deen Assalam" yang dibawakan Nissa Sabyan.

"Hmm hmm hmm," komentar Ricis. "@riaricis1795 deen assalam," sahut akun @amir***.

"Percakapan nyindir yg jomblo," tulis akun @uhib***. "Wkwkwkkwkw JOMBLO NYA KGK USAH DISEBUT BISA KGK," balas akun @ikasal***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru