Segitiga Erlangga dengan Banyak Pilihan Makanan
Kuliner

Semarang merupakan kota yang pas buat kalian yang doyan wisata kuliner. Beragam makanan dengan cita rasa khas akan memanjakan lidah kalian.

WowKeren - Buat kalian yang ingin ke wisata kuliner lengkap dari makanan berat hingga jajanan, Segitiga Erlangga bisa jadi pilihannya. Beragam kuliner Semarangan seperti tahu gimbal, es dawet, es campur durian, soto, rujak cacah, bakso dan lainnya tersaji di taman yang berlokasi di Jalan Erlangga Barat yang tidak jauh dari kawasan Simpang Lima ini.

Para penjualnya masih menggunakan gerobak dan mengelilingi taman yang berbentuk segitiga tersebut. Tidak usah khawatir kepanasan, lokasi kuliner ini menyediakan tempat duduk dengan tenda dan pohon besar di tengahnya membuat udara lebih sejuk.

Untuk kulinernya sendiri, yang paling terkenal di Segitiga Erlangga adalah gerobak es dawet durian dan tahu gimbal. Kalian juga bisa menikmati musik live dengan menggunakan alat-alat sederhana. Harganya sendiri dapat dikatakan lebih tinggi dari pedagang kaki lima lainnya karena mereka sudah punya "nama".

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait