Nasi Kucing Pak Gik di Dekat Kali Semarang
Kuliner

Semarang merupakan kota yang pas buat kalian yang doyan wisata kuliner. Beragam makanan dengan cita rasa khas akan memanjakan lidah kalian.

WowKeren - Satu lagi warung kaki lima yang sangat laris dan legendaris di Semarang adalah Nasi Kucing Pak Gik. Warung yang sudah berdiri sejak lebih dari 50 tahun ini berlokasi di Jalan Wotgandul sebelah kali Semarang.

Warung Nasi Kucing Pak Gik ini cukup unik. Jika yang lain buka mulai dari sore hari hingga malah, warung ini baru buka pada pukul 24.00 WIB, terkadang pukul 23.00 hingga dini hari. Menu yang disajikan sendiri sangat beragam. Mulai dari jajanan seperti mendoan, pangsit, tahu petis hingga menu nasi seperti nasi kering, nasi babat telur, nasi gurih, nasi tahu telur dan masih banyak lagi.

Pengunjung di Nasi Kucing Pak Gik ini tak hanya dari kalangan menengah ke bawah, namun kalangan atas menggunakan mobil mewah juga rela mengantre demi mendapatkan nasi kucing tersebut. Terkadang banyak orang yang membawa koran atau alas untuk duduk sembari memakan nasi kucing di pinggiran kali Semarang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait