Kembali Kenang Bom Manchester Arena, Ariana Grande Histeris
Getty Images
Selebriti

Ariana juga mengaku bahwa ia masih merasa takut bepergian usai insiden pemboman tersebut.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika teror bom yang terjadi di Manchester Arena pada Mei 2017 lalu menyisakan luka yang begitu mendalam bagi Ariana Grande. Hingga kini, pelantun "No Tears Left To Cry" tersebut mengaku masih merasa trauma hingga histeris kala terkenang kejadian mengerikan tersebut.

Hal ini terungkap kala Ariana diundang dalam sebuah wawancara dengan Beats 1. Bahkan musisi berusia 25 tahun tersebut langsung menangis ketika ditanya mengenai lagu "Get Well Soon" dalam album barunya, "Sweetener".

"Itu ('Get Well Soon') tentang ada untuk orang lain dan saling membantu menghadapi momen menakutkan dan kecemasan," ungkap kekasih Pete Davidson tersebut dilansir Aceshowbiz pada Selasa (21/8).

"Ya kadang ada hal-hal menakutkan yang pernah dihadapi. Dan kita hanya ada untuk bisa saling membantu semampu kita. Karena kita tidak pernah tahu. Jadi aku ingin melakukan sesuatu untuk membuat orang merasa lebih baik dan tidak sendiri," lanjut Ariana.


Meskipun sempat menangis saat mengenang insiden yang menelan 23 korban jiwa tersebut, Ariana memastikan bahwa lagu "Get Well Soon" bukan hanya tentang kejadian bom Manchester. "(Lagu) itu juga tentang hal buruk di kehidupan pribadi dan kecemasan," imbuh pelantun "Dangerous Woman" itu.

Dalam lagu tersebut, Ariana memberikan juga sejumlah pesan kepada penggemar dan pendengarnya untuk menjaga diri. Ia juga menyarankan agar orang-orang tak segan meminta bantuan kala menghadapi situasi yang sulit.

"Kesehatan mental juga penting. Orang-orang tidak terlalu memperhatikannya karena hal lain yang dilakukan. Kita punya jadwal, pekerjaan, dan sebagainya. Orang lebih mementingkan masalah yang terlihat, tapi tidak dengan yang di dalam. Itulah mengapa aku merasa ini sangat penting," lanjutnya.

Dalam wawancara tersebut, Ariana juga mengatakan bahwa ia berharap dapat mendorong orang lain untuk berbuat baik dan saling memahami melalui album "Sweetener" ini. "Aku benar-benar ingin melakukannya. Ingin orang-orang mejadi lebih baik," pungkas Ariana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait