Pesona Krystal Tampilkan Gaya Anak Kuliahan di Majalah W
Selebriti

Sebagai brand ambassador Paul Boutique, Krystal juga memamerkan koleksi tas terbarunya.

WowKeren - Wajah cantik Krystal f(x) sudah digadang-gadang akan turut menghiasi halaman majalah W Korea edisi September. Pemotretan mantan kekasih Kai EXO itu sudah rampung dan beberapa gambarnya mulai dipamerkan.

Krystal nampak elegan dengan busana rapi yang terkesan tidak terlalu formal. Penyanyi 23 tahun itu juga semakin menawan dalam balutan pakaian dengan warna yang terkesan kalem.

Untuk tema fashion-nya kali ini Krystal tampil dengan preppy look. Gaya yang terinspirasi dari tampilan mahasiswa yang simpel dan rapi namun tetap chic dan nyaman.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya warna pada preppy look cenderung netral dan tidak bercorak. Pemotretannya itu mengusung tema "My Favorite Things" dan terkesan full colour dan ceria.

Demi menampilkan kesan totalitas, tempatnya pun didesain sesuai karakter Krystal. Serta dilengkapi dengan beberapa benda yang begitu difavoritkan oleh pelantun "Goodbye Summer".

Krystal

Allkpop


Benda tersebut berupa bunga yang sesekali digunakan Krystal sebagai properti fotonya. Tidak ketinggalan benda-benda berbau seni seperti pemutar musik, kamera polaroid model lama dan berbagai jenis lukisan.

Terdapat juga foto yang memperlihatkan Krystal sedang menikmati kue macaroon. Beberapa pose aktris dan penyanyi bertinggi tubuh 165 cm terkesan sangat santai dengan menonjolkan tas keluaran terbaru Paul Boutique.

Krystal terlihat dalam penampilan yang terkesan dewasa dan sporty. Rupanya itu memang mewakili diri pemeran Yoon Se Na dalam serial "My Lovely Girl" yang sudah dianggap sebagai ikon model gadis berusia 20 tahunan.

Hal itu juga disampaikan langsung oleh perwakilan dari Paul Boutique sekaligus memberikan pujiannya. "Terpilihnya Krystal karena memang dia ikon model gadis usia 20 tahun," ujar perwakilan Paul Boutique.

Selain itu gaya yang ada dalam pemotretannya kali ini juga cocok jika digunakan untuk kuliah. Melihat pemotretan tersebut, fans Krystal turut memberikan komentarnya.

Mereka setuju jika Krystal adalah ikon model remaja-dewasa masa kini. "Dia selalu tampak sempurna," komentar salah satu fans. "Sangat cantik, tapi seperti ada yg berbeda dari Krystal," tambah lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru