Inikah Bukti Jeon Somi Keluar JYP Tak Baik-Baik?
Twitter
Selebriti

Jeon Somi kedapatan menge-like dua komentar yang semakin menguatkan kecurigaan netter.

WowKeren - Berita hengkangnya Jeon Somi dari JYP Entertainment masih menjadi topik perbincangan publik. Mengingat Somi disebut-sebut akan menjadi member girl grup baru JYP. Banyak yang tidak menyangka ia akan berpisah jalan dengan agensi yang menaungi GOT7 hingga Twice itu.

Setelah berita Somi hengkang dari JYP dirilis, banyak spekulasi berbeda muncul tentang alasan pasti di balik dihentikannya kontrak. JYP tidak menjelaskan alasan lebih lanjut dalam pengumuman resminya. Sedangkan Jeon Somi berterima kasih pada fans atas dukungan mereka lewat postingan di Instagram.


Dalam postingannya tersebut, Jeon Somi kedapatan menge-like beberapa komentar fans yang semakin menguatkan kecurigaan netter. Seperti diketahui, netter yakin bahwa mantan center IOI tersebut tidak keluar agensi secara baik-baik dengan beragam alasan.

Salah satu komentar yang di-like Somi mengisyaratkan bahwa tetap tinggal JYP tidak akan menjamin kesuksesannya. "Aku mencintaimu, Somi. Tidak penting di mana pun kau bersinar! Karena kau akan sukses di mana pun kau berada!" bunyi komentar yang ditulis fans.

Somi Like Komentar Instagram

Source: Allkpop

Komentar lain yang di-like Somi bahkan terang-terangan menyampaikan ketidak senangannya pada JYP. "Pilihan pertamaku, Somi, aku akan mendukungmu di mana pun kau debut. Kau akan melakukan yang terbaik, di mana pun! (Aku tidak bisa membayangkan) berapa lama kau sudah menunggu untuk debut lagi setelah IOI. Terlalu menggunakan imejmu, aku benci pada JYP karena tidak mendebutkanmu, baik itu sebagai penyanyi solo atau grup," tulis fans.

Melihat komentar-komentar yang di-like-nya, fans menjadi khawatir dengan kemungkinan Somi hengkang dari JYP secara tidak baik-baik. Bahkan banyak yang semakin curiga bahwa penyebab putusnya kontrak Somi dengan mantan agensinya itu memang negatif.

"Jika JYP Entertainment mengumumkan mereka sudah mempersiapkan girl grup baru tanpa Somi, berarti sudah jelas bahwa dia memang didepak, bukan 'dihentikan'," komentar fans. "Jika dia menge-like komentar menjelek-jelekkan JYP, berarti..." tulis fans lainnya.

Sementara itu, ayah Jeon Somi, Matthew Douma ikut buka suara tentang kepergian putrinya dari JYP. Bintang drama "Descendants of the Sun" itu menegaskan bahwa Somi dan JYP berpisah secara baik-baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...