Beredar Foto Lawas Diduga Roy Kiyoshi Sebelum Oplas, Netter Puji Habis-Habisan
Instagram /roykiyoshi
Selebriti

Sosok laki-laki yang diduga Roy Kiyoshi ini memiliki penampilan yang sangat berbeda dari yang diketahui netter sebelumnya.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, nama Roy Kiyoshi terus-terusan menjadi perbincangan publik. Hal itu bermula ketika tersiar kabar Roy absen syuting dengan alasan sakit yang diduga malah menjalani operasi plastik.

Dugaan operasi plastik itu juga berimbas pada mundurnya Robby Purba, rekan satu timnya di progam "Karma". Robby mengaku kecewa dengan sikap Roy yang tidak profesional dalam bekerja.

Namun kabar soal operasi plastik itu langsung dibantah Roy. Ia mengklarifikasi jika dirinya hanya sedang melakukan perawatan pada wajahnya.

Meski sudah klarifikasi, masih banyak warganet yang menganggap jika Roy melakukan operasi plastik. Bahkan netter menyebut wajah "lancip" Roy mirip seperti buah stroberi.


Isu operasi plastik itu semakin kuat setelah beredar foto laki-laki diduga Roy Kiyoshi yang diunggah oleh akun gosip Instagram, @mak_lamis, pada Selasa (21/8). Laki-laki berkaus abu-abu tersebut memiliki wajah yang gempal dengan mata sipit.

Beredar Foto Lawas Diduga Roy Kiyoshi Sebelum Oplas, Netter Puji Habis-Habisan

Instagram

Usai melihat unggahan itu, netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak netter yang memuji penampilan laki-laki yang diduga Roy sebelum melakukan operasi plastikt. Menurut netter, penampilan Roy lebih baik seperti dulu ketimbang yang sekarang.

"Wajahnya lebih bagus seperti ini ya..." komentar akun @tik_bat***. "Kok lebih mending dulu bangeet gdari pada sekarang," sahut akun @urasaty***.

"CAKEPAN BEGINI SUMPAH UNYU UNYU GEMESINNNNNN," tulis akun @eby_sa***. "Lebih seger gini sie.. Chabby tp gemesin. Nah sekarng jd aneh. Berasa lihat logo arsenal klo lihat mukaknya. Heran aja.. Dy jd host dan indigo karma. Sedangkan dy sendiri ga tkut karma. Sukanya permak2 ga jelas. Eh mgkin ga itu karmaaaa.." balas akun @tik_ma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait