Diduga Cicipi Foei Gras, Syahrini Dikritik Tega pada Binatang dan Kurang Cerdas Memilih Makanan
Selebriti

Netter kaget melihat Syahrini memamerkan makanan mirip foei gras berbahan hati angsa yang digemukkan secara paksa.

WowKeren - Syahrini dikenal gemar memamerkan kegiatannya via sosial media. Tak cuma soal penampilan atau liburan ke luar negeri, Syahrini juga terkadang memperlihatkan momen mencicipi makanan mewah.

Dalam salah satu postingan, Syahrini tampak pamer masakan olahan hati binatang. Syahrini menyantap makanan tersebut di sebuah restoran di Jakarta.


Netizen cukup terkejut dengan masakan yang dimakan Syahrini. Mereka mempertanyakan apakah Syahrini makan foei gras atau sekedar olahan hati ayam namun dikemas lebih modern.

"Gimana kalo hati ayam? Banyak tuh yg makan hati ayam.. bukan maksud membela, hanyaa saja netizen terkadang sungguh terlalu," tutur netter. "Serius Syahrini makan Foei gras, bukannya dilarang ya," kata yang lainnya. "Mungkin dia makan karna ga liat mbah google dulu prosesnya. Lihat terkenal n enak langsung di pesan," seru netter.

"Ciri-ciri org cerdas itu selalu mencari tau, sama halnya beli barang, paasti baca"dulu brg yg haram atau yg halal, make up yg halal itu merek apa, , bkn jd org konsumtif main beli aja grgr itu menaikan gengsi atau biar di blg kaya mentang"brg tersebut mahal. Apalagi makanan yg lagsung disantap, bagi yg cerdas aja," sindir netter. "Perasaan perempuan satu ini dari pakaian aja dia pernah pake bulu binatang asli keseringan malah, makanya gue gak ada respek sama sekali sama perempuan kaya satu ini kesannya menjijikan demi fashion dan agar dipandang indah malah begitu," kritik netter.

Foei gras merupakan masakan khas Perancis. Awalnya, angsa digemukkan secara paksa dengan dicekoki beragam makanan. Kandangnya pun terkadang dibuat menyempit supaya angsa tak bebas bergerak hingga menjadi gemuk. Tujuannya agar hati angsa bisa diselimuti banyak lemak hingga enak dikonsumsi.

Sejauh ini keberadaan foei gras banyak dikecam oleh masyarakat dunia. Kebanyakan orang tak tega mencicipi makanan tersebut setelah mengetahui prosesnya. Sejumlah negara bahkan melarang beredarnya foei gras.

You can share this post!

Related Posts
Loading...