Tampil Kece di Pembukaan Asian Games 2018, Anggun Ternyata Pakai Gaun Ratusan Juta
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Akun ini mengungkap harga gaun yang dipakai oleh Anggun di Pembukaan Asian Games 2018.

WowKeren - Anggun Cipta Sasmi menjadi salah satu penyanyi yang dipercaya untuk mengisi pagelaran pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8). Tampil dalam acara yang disaksikan seluruh Indonesia atau bahkan negara-negara Asia lain, Anggun tentunya berusaha untuk tampil maksimal.

Anggun sukses membius penonton yang menyaksikan acara tersebut saat membawakan lagu "Pemua" dengan penuh penghayatan. Bukan cuma soal suara, ibu satu anak tersebut juga sukes memesona penonton dengan gaun dan aksesoris cantik yang dipakainya malam itu.

“Bersatulah semua seperti dahulu..” lagu ciptaan Candra Darusman tahun 1977 untuk grup vokal Chaseiro. Pesan di lagu ini sangat aktual menggambarkan keadaan di Indonesia belakangan ini. Terima kasih yang sesungguhnya kepada #AsianGames2018 committee didukung oleh pemerintah yang telah memilih saya untuk menyanyikan lagu “Pemuda” yang sangat penuh dengan makna. Saya sangat terharu atas kepercayaan besar ini 🙏🏽🙏🏽🙏🏽

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggun Official (@anggun_cipta) pada


Ia memakai gaun cantik hasil rancangan desainer ternama, Maison Met. Gaun yang berhias emas ini dibanderol dengan harga yang tak sembarangan. Akun @fashion.anggun mengungkapkan bahwa gaun cantik yang dipakai Anggun di malam pembukaan Asian Games 2018 itu seharga USD 8500 atau setara dengan Rp 124 juta.

Tampil Kece di Pembukaan Asian Games 2018, Anggun Ternyata Pakai Gaun Ratusan Juta

Soure: Instagram

Harga gaun Anggun ini pun langsung menjadi bahasan di kalangan netter di media sosial. Tentu saja banyak netter yang syok saat tahu harga gaun cantik itu. "Sadiiiiisssss satu harga mobil wa," kata netter. "Wadawww...Itu baJunya doank ya.. belom yg lain," seru yang lain. "Mantaaaaapppp," celetuk lainnya.

Setelah terungkap harga gaun cantiknya, netter pun penasaran dengan harga hiasan kepala yang dipakai Anggun. Penyanyi cantik ini memakai hiasan kepala karya desainer Rinaldy Yunardi yang sudah dikenal oleh banyak selebriti. "kalo headpiece nya mungkin koko @rinaldyyunardi mau ngeshare nett nya berapa," kata netter. "Min @fashion.anggun mahkotanya juga dong masih penasaran," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait