Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting 'Diramal' Sudah Nikah Siri, Nagita Banjir Doa
Instagram/pandjiadidjojo
Selebriti

Banyak warganet yang mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita dijauhkan dari 'setan penggoda' yang bisa mengganggu janji suci pernikahan mereka.

WowKeren - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting kembali santer terdengar. Bahkan belum lama ini hasil ramalan seorang peramal membuat geger warganet. Meski tak menyebutkan identitas, warganet yakin jika hasil ramalan itu menuju pada hubungan Ayu, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina.

Meski belum diketahui pasti soal isu perselingkuhan itu, warganet langsung "menyerang" Ayu dengan segala cibiran dan komentar pedas. Ayu bahkan dituding warganet sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita.


Raffi sendiri tampaknya masih tetap santai dan cuek dengan isu tersebut. Lewat akun Instagram miliknya, Raffi bahkan sempat mengunggah foto sang istri bersama putra semata wayangnya.

Dalam foto tersebut, Nagita tampak berpose dengan Rafathar seraya memanyunkan bibirnya. Sedangkan rafathar terlihat masih mengantuk saat menghadap ke arah kamera.

Coba yang Pecek yang mana idungnyaaaaaaa ayooo ???? πŸ˜‡β˜ΊοΈπŸ˜Ž

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Unggahan Raffi itu pun menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang justru mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita dijauhkan dari "setan penggoda" yang bisa mengganggu mereka.

"Ya Allah jauhkanlah aa afathar dan Mama gigi dr orang2 yg munafik dan dzolim, berikanlah kebahagiaan lahir batin dunia akhirat, saya yakin Allah tidak tidur, semangat mama gigi dan aa Rafathar doa terbaik selalu q panjatkan untuk kalian berdua, semoga Allah ijabah doa org bnyk untuk mama gigi dan aa Rafathar, aamin," tulis akun @siti wula***ri88.

"Aku kok lihat berita tadi raffi da nikah sirih kok ikut nangis ya.padahal aq g tau bnr atau tdk," sahut akun @miskiyahb***ang99. "Itu bener ga yah yg di obsesi tadi, ktnya a raffi udah nikah sirih, tp mba giginya tau, kalau mba gigi tau kok ngga minta cerai aja, malah diem aja, emang mbak gigi nerima yah klu a raffi nikah siri sm si japok," tambah akun @rika****03.

Lantas, bagaimana tanggapan Raffi, Nagita dan Ayu soal isu tersebut? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...