Sempat Tegang, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Demi Selesaikan Konflik?
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Sempat saling sindir, Robby Purba dan Roy Kiyoshi dikabarkan berseteru hingga hubungan mereka mulai renggang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Roy Kiyoshi dan Robby Purba saling melempar sindiran di Instagram Story masing-masing. Hal ini diawali oleh pengunduran diri Robby Purba selaku pembawa acara "Karma" di salah satu stasiun TV swasta. Meskipun tanpa menyebutkan nama, netizen yakin bahwa hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi retak.

Hengkangnya Robby Purba diduga karena Roy Kiyoshi dianggap tidak profesional dan hobi mangkir dari kewajiban syuting hanya untuk menjalankan operasi plastik. Menurut Robby Purba, hal tersebut bukan hanya merugikannya, namun juga para kru acara.

Robby bahkan sempat menuliskan kekesalannya dalam Instagram Story. "Terus kalau tim produksi yang berkoar2 gimana? Gw sih berani karena banyak yang tersakiti," tulis Robby Purba. "Masih aja playing victim. Dah ah, lebih baek liat pemandangan yg alami, asri dan asli..."

Tak ingin rumor berkembang, Pinkan selaku manajer Robby Purba mengatakan alasan sang artis berhenti. Menurut Pinkan, memang sudah saatnya bagi Robby Purba untuk berhenti. Ia pun mengatakan bahwa Robby Purba sedang fokus dengan pekerjaannya yang baru.


"Memang rejekinya sudah sampai disitu," ucap Pinkan dilansir TabloidBintang, pada Senin (20/8). "Mungkin sudah waktunya dengan pekerjaan yang lain. Itu aja sih."

Meskipun tak lagi saling sindir, Pinkan mengaku belum ada rencana bagi Robby Purba dan Roy Kiyoshi untuk bertemu. Selama ini Pinkan dan Robby Purba hanya membicarakan pekerjaan saja, terlebih dengan kesibukan Robby Purba sekarang ini.

"Dari kami belum ada omongan apapun sih (terkait agenda pertemuan Robby Purba dan Roy Kiyoshi)," lanjut Pinkan. "Kami fokusnya di jadwal, kami fokusnya di kerjaan aja. Yang sudah berlalu ya sudah aja."

Beberapa waktu lalu beredar foto mirip Roy Kiyoshi terbaring di rumah sakit dengan perban mengelilingi wajahnya. Hal tersebut diperkuat dengan penampilan terbaru Roy Kiyoshi yang tampak lebih tirus dan juga mata yang naik. Foto ini membuat netizen yakin bahwa tuduhan Robby Purba kepada Roy Kiyoshi memang benar. Meski begitu Roy Kiyoshi menampik dirinya telah melakukan operasi plastik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait