Pamer Bakat Model, Jackson GOT7 Jadi Cover Majalah Elle
Selebriti

Jackson GOT7 memperlihatkan kemampuannya dalam bergaya di depan kamera.

WowKeren - Sudah menjadi hal lumrah jika para idol dipercaya untuk menghiasi sampul halaman beberapa majalah ternama. Hal itu tentu dipengaruhi nama besar sang idol dan grup yang diwakilinya.

Selain itu terpilihnya mereka juga atas dasar pertimbangan yang cukup matang. Seperti misalnya postur maupun wajah menawan yang bisa dijadikan daya tarik dalam persaingan pasar.

Kali ini nama Jackson GOT7 menjadi ramai diperbincangkan setelah terpilih sebagai model sampul majalah Elle Tiongkok. Pria bernama asli Wang Ka Yee ini melakukan pemotretan dengan mengusung tema musim gugur.

Pada Kamis 16 Agustus lalu, majalah mode Elle Tiongkok merilis gambar pratinjau milik penyanyi 24 tahun tersebut. Dia juga memamerkan setelan olahraga dari brand kenamaan Amerika Serikat Calvin Klein.

Foto tersebut memang yang paling mendapat sorotan, dimana Jackson tampil sporty menggunakan jumpsuit warna oranye. Pelantun "Look" itu juga mengenakan sepatu kets untuk melengkapi penampilannya.

Agar terkesan lebih hot, tatanan rambut Jackson dibuat sedikit berantakan. Dia nampak bersandar pada dinding dan memperlihatkan wajah yang terkesan tidak bersahabat.


Jackson

Allkpop

Pada pemotretan lainnya penyanyi berzodiak Aries ini nampak nyaman duduk di sebuah kursi dibawah terik matahari. Dia memejamkan mata menggunakan long coat mantel berwarna merah.

Elle rupanya tak ingin melewatkan ketampanan Jackson, sehingga melakukan pemotretan dengan ukuran medium close up. Dua foto tersebut semakin menampakkan ketegasan yang tergambar di wajah penyanyi kelahiran Hongkong ini.

Foto itu dibuat dengan efek black and white photography. Sehingga memperlihatkan sisi misterius yang dimiliki oleh leader rapper GOT7.

Foto-foto tersebut kemudian diposting ke akun Weibo milik Elle dan langsung mendapat apresiasi dengan 400 ribu likes. Hal itu sudah menjadi bukti jika nama Jackson tidak hanya populer di Korea namun juga tanah kelahirannya sendiri, Tiongkok.

Perwakilan Elle tak segan memberikan pujian atas hasil pemotretran itu. Dia bahkan menilai jika Jackson memiliki bakat sebagai seorang model.

"Jackson tidak hanya memiliki penampilan yang baik, tapi dia juga memiliki selera mode yang bagus," tutur sumber dari Elle. "Aku rasa dia juga memiliki bakat untuk menjadi model. Dia adalah bintang yang memiliki visi jelas."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru