Bertemu Dalam Konser Amal, Melly Goeslaw Sebut Pipi Nissa Sabyan Mirip Mainan Squishy
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengaku sangat gemas pada pipi Nissa Sabyan yang menyerupai mainan. Seperti apa sih?

WowKeren - Selain cantik, penyanyi Melly Goeslaw juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, istri dari musisi Anto Hoed ini terlibat dalam suatu konser amal yang diadakan di Semarang, Jawa Tengah. Konser tersebut bertujuan untuk pengumpulan donasi pembangunan Pesantren Indonesia pertama di Amerika.

Konser yang diadakan di Masjid Agung Semarang tersebut rupanya juga dihadiri oleh Sabyan Gambus. Melly pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan berfoto bersama vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. Ia mengabadikan potret tersebut dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (21/8).

Dalam foto tersebut terlihat Melly yang menyandarkan tangannya ke pundak Nissa. Keduanya pun sama-sama memamerkan senyum manis mereka. Keakraban penyanyi berbeda generasi ini semakin terlihat saat Melly menyebut pipi Nissa seperti mainan squishy.

"Semalam ketemu si gemeeees, pipinya kayak squishy," tulis Melly di keterangan fotonya. "Gemeeees, sorry ya td mlm ketemu langsung di peyuuk di jembel jembel pipinya , abisnya gemeees Nanti ketemu lagi yaaa squishyyyyy @nissa_sabyan #konsersatuhati #mellygoeslaw #nissasabyan."


Unggahan Melly ini pun langsung dipenuhi beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka memuji dua penyanyi ini bagaikan kakak dan adik.

"Lo kok mirip sama nissa...lihat hidung..pipi sama raut muka...cocok kak melly jadi adik," tulis akun @didik***. "Kaya adik kaka lho teh..." sambung akun @lindi***.

"Adik kaka ini teh kak @melly_goeslaw," komentar akun @says***. "Mirip bgt kayak kakak adek kak @melly_goeslaw," tambah akun @tina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait