Sama-Sama Tampil di Opening Asian Games 2018, Rossa Beri Pesan Mengharukan ke Anggun dan Tulus
official site
Selebriti

Rossa menunjukkan keakrabannya dengan para pengisi acara pembukaan Asian Games 2018 saat berada di belakang panggung.

WowKeren - Acara pembukaan Asian Games 2018 telah berlangsung meriah dan sukses memukai dunia. Pesta penyambutan para atlet dari negara-negara di Asia tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada 18 Agustus lalu.

Berbagai pihak turut berkontribusi terhadap kesuksesan acara opening Asian Games 2018. Termasuk para artis Tanah Air yang memeriahkan acara tersebut, seperti Rossa, Via Vallen, Raisa, dan masih banyak lagi.

Kali ini, Rossa membagikan momen saat ia berkumpul dengan para pengisi acara opening Asian Games 2018 lainnya. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Rossa di akun Instagram miliknya pada Selasa (21/8). Dalam foto-foto tersebut, Rossa terlihat akrab dengan Anggun cs saat berada di belakang panggung.

Selain itu, Rossa juga menuliskan ucapan selamat untuk Anggun, yang baru saja menggelar pernikahan di Bali pada 16 Agustus lalu. Selanjutnya, pelantun lagu "Takdir Cinta" ini juga merasa bangga dan memberikan pujian terhadap Anggun.

"Saat-saat dibelakang panggung. Banyak banget adegannya ahahhaa. Dear Mbak Anggun @anggun_cipta , Selamat bahagia selalu," tulis Rossa di bagian keterangan foto. "Bangga Indonesia punya kamu, kamu gak tau aja tiap ngobrol sm kamu aku bangga sendiri dalam hati bisa deket sama wanita hebat."


Belum usai, Rossa juga memberikan pesan terhadap Tulus yang menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di acara opening Asian Games 2018. Mantan istri Yoyo Padi ini sampai menangis saat Tulus menyanyikan lagu ciptaan WR Supratman tersebut. Rossa juga mengucapkan selamat untuk Tulus yang berulang tahun pada Senin (20/8).

"Dear Tulus @tulusm , aku nangis pas kamu nyanyi lagu kebangsaan, kamu bisa cerita sama anak cucu kamu tentang malam bersejarah ini, aku sangat bangga padamu!!" lanjut Rossa. "Dan selamat ulang tahun, berharap semua yang terbaik untukmu."

Usai melihat foto-foto yang diunggah Rossa tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka turut bangga dengan penampilan Rossa cs di acara opening Asian Games 2018. Bahkan, ada yang sampai terharu membaca pesan yang ditulis Rossa untuk Anggun dan Tulus tersebut.

"Bangga punya kalian semua yg membuka acara Asian Games dg spektakular ... Hiduplah Indonesia Raya," komentar akun @gmu****4t1. "Terharu yaa baca captionnya ... Rossa yg segini terkenalnya aja bisa menulis seperti itu ,rendah hati bangett ,, makin cinta ama idola satu ini," tambah akun @iwa***sto.

"Ahhh,statuss yg indahh bgttt,ademm bacanyaa," tulis akun @ev***e. "Sma teh.. Aq ampe netes air mata.. Merinding dngernya.. Bner2 menghayati @tulusm," imbuh akun @ratna****tri. "Wah ikutan terharu bacanya... semangat terus teh ocha!!" seru akun @pe*****422.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru