Sakit Tumor Otak, Marcella Zalianty Ungkap Kondisi Anak Kedua
Selebriti

Marcella mengucap syukur atas kondisi Magali yang perlahan-lahan mulai membaik.

WowKeren - Marcella Zalianty saat ini tak cuma sibuk dalam urusan pekerjaan tetapi juga mengurus putra kedua, Aryton Magali Sastra Soeprapto. Buah hati Marcella dan Ananda Mikola ini mengidap penyakit yang cukup berbahaya, tumor otak.

Magali sebelumnya memiliki tumor otak di usia 1 tahun. Beberapa tahun kemudian, Magali kembali menderita penyakit serupa dan harus menjalani perawatan.

Marcella yang awalnya syok kini berusaha semakin tegar. Ia juga mengucap syukur karena Magali semakin membaik.

Timeless Love. As the mom of two little boys, I will say, there's something truly special about the bond we share.

A post shared by MZ (@marcella.zalianty) on

"Alhamdulillah (kondisi Magali) udah membaik, mohon doanya aja," kata Marcella di Jakarta, Senin (20/8). "Magali itu anaknya sangat kuat, jadi kalau dia itu merasa sakit, mungkin kalau orang lain itu sakit banget, dia cuma bilang 'Aduh aku sakit', gitu aja."

Kakak Olivia Zalianty itu mengakui kalau ia sempat tak bisa menebak jika penyakit Magali kambuh. Ini karena Magali tak pernah terlihat sakit dan selalu aktif.

"Kita nggak bisa menebak kalau penyakitnya itu sudah sampai level serius," kata Marcella. "Dia itu anaknya sangat super aktif. Jadi untuk melihat ini sebagai sesuatu yang serius itu susah sekali. Kecuali jika sudah sampai di titik maksimal."

Loading...

You can share this post!

Related Posts