Pose Akrab Verrell Bramasta Bersama Sang Adik Angkat, Lagi-Lagi Netter Menangkap Kemiripan
Instagram /bramastavrl
Selebriti

Verrel Bramasta membagikan pose akrabnya dengan sang adik angkat ke dalam unggahan Instagram.

WowKeren - Bukan dengan sang kekasih Natasha Wilona, kali ini Verrell Bramasta mengunggah foto bareng adik angkatnya, Vania Athabina ke Instagram. Seperti diketahui, pada bulan September 2016 silam, sang ibu Venna Melinda memutuskan untuk mengadopsi seorang bayi perempuan.

Sewaktu masih bayi, Vania ditemukan di toilet masjid Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan. Hak asuh Vania juga sudah resmi dimiliki Venna.

"Boong," tulis Verrel pada Selasa (21/8). Dalam foto tersebut, Verrel menyembunyika bibirnya di balik kepala Vania.

Boo!👧🏻


Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

Usai melihat unggahan foto itu, netter pun menemukan lagi kemiripan Verrel dengan Vania. Sebelumnya, netter pernah dibuat takjub melihat kemiripan wajah antara kakak adik tersebut. Tidak hanya itu, Venna juga pernah menyandingkan foto masa kecilnya dengan Vania yang mendapat komentar kemiripan dari netter.

"Beda hidungnya doank, mata dan alis mirip alias Persis kyk saudara kandung ja yaa," komentar akun @arryy***. "Kembar, mirip bgt wjhnya," sahut akun @ety50***.

"Mata nya sama walau bukan saudara kandung," tulis akun @asya.el***. "Kok bisa mirip bgt... Mata bibir.... Yach mgkin krna rasa sayank yg tulus," balas akun @ozah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru